Udah Membuka Hati Kok Masih Susah Sih Dapat Pacar? Mungkin Kamu Masih Lakukan Ini Gak Sadar

Udah Membuka Hati Kok Masih Susah Sih Dapat Pacar? Mungkin Kamu Masih Lakukan Ini Gak Sadar

Kamu udah lama merasa embuka hati buat hubungan yang baru. Tapi kok gak kunjung dapat pasangan yang sesuai? Bisa jadi ada beberapa hal yang secara gak sadar kamu lakukan gengs. Jadi meski kamu udah mencoba terbuka tetep aja belum berhasil.

Berikut ini beberapa faktor yang bisa jadi penyebab kamu masih sendiri. Padahal udah membuka hati dan mau punya hubungan yang baru.

1. Sikap yang keliru

Masih sendiri (lifehack.com)

Iya sih kamu udah membuka hati buat yang baru. Tapi nyatanya pas ada yang deketin, kamu masih suka cuek dan jual mahal. Berharap dia mau ngertiin kamu dan memperjuangkan kamu. Kalau kayak gini-gini lama-lama dia bisa peri gengs.

Gak usah berharap bertemu pangeran bucin yang bakalan ngejar kamu sampai ke ujung dunia. Kalau ada cowok baik yang datang beneran hargai dia.

2. Kamu masih bimbang

Alasan kedua bisa jadi kamu sendiri yang masih bimbang. Udah membuka hati tapi ketika ada yang datang kamu kayak ragu dan takut-takut. Antara niat dan gak niat.

Coba deh kamu tanya diri sendiri. Beneran siap gak mau pacaran lagi? Kalau gak ya udah, gak usah dipaksakan. Kamu gak harus pacaran sekarang. Luangkan waktu untuk menikmati hidup dengan dirimu sendiri.

Kaluau kamu emang masih sulit percaya, sebelum membka hati buka percakapan dengan dirimu sendiri. Ikhlaskan dan maafkan semua masa lalu yang udah terjadi.

3. Standar tinggi



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"