Udah Gede Tapi Nggak Pernah Pacaran dan Nggak Punya Mantan Pacar? Tak Perlu Malu! Ini Alasannya

Udah Gede Tapi Nggak Pernah Pacaran dan Nggak Punya Mantan Pacar? Tak Perlu Malu! Ini Alasannya

Boro-boro punya mantan, pacaran aja belum pernah. Meskipun begitu, jangan sampai kamu nggak percaya diri, ya. Kamu juga nggak perlu malu kalau nggak punya pacar, apalagi mantan. Simak alasannya berikut ini!

1. Belum punya pacar tuh bukan berarti jodohmu nggak bakal datang.

Sebab, masing-masing orang sudah ditentukan jodohnya. Bukankah jodoh, rezeki, dan mau itu sudah ada yang mengatur? Percaya saja bahwa kamu hanya masih menanti. Artinya, kamu masih diberi kesempatan memperbaiki diri untuk masa depanmu, termasuk untuk jodohmu. Terlebih, kamu masih muda. Nikmati dulu masa mudamu. Ketika tiba waktunya, jalan untuk bertemu jodoh yang masih dirahasiakan ini akan terbuka juga.

Ilustrasi Nggak Pernah Pacaran dan Nggak Punya Mantan Pacar (Lifehack)

2. Banyak mantan itu bukan prestasi.

Masih banyak hal yang bisa dibanggakan, kok, daripada koleksi mantan. Tidak punya mantan atau pacar itu tidak masalah karena kamu single berkualitas. Kamu juga minim patah hati karena banyak pacar berarti berkali-kali patah hati, kan? Terkadang, orang yang banyak mantan itu masih labil, belum mampu sepenuhnya menetapkan hati.

Oleh karena itu, kamu yang belum punya pacar atau mantan bisa berbangga hati karena hatimu masih terjaga. Hatimu hanya untuk dia yang nanti akan benar-benar bersamamu, yang tentunya sekarang masih dirahasiakan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"