Tutorial Bikin Rambut Ponytail ala Ariana Grande, Simple dan Rapi

Tutorial Bikin Rambut Ponytail ala Ariana Grande, Simple dan Rapi

Sudah bukan rahasia lagi kalau bintang pop Ariana Grande dikenal dengan tatanan rambut kuncir kudanya yang tinggi atau sering disebut high ponytail. Meskipun kelihatannya sederhana, banyak orang yang nggak bisa menata rambutnya seperti Ariana, lho.

Padahal, dengan cuaca panas seperti di Indonesia, kuncir kuda tinggi tentunya menjadi tatanan rambut terbaik untuk membuat kamu tidak kegerahan sepanjang hari.

Nah, jika kamu tertarik membuat tatanan rambut kuncir ekor kuda ala Ariana Grande, ikutu cara berikut ini :

Tutorial Bikin Rambut Ponytail ala Ariana Grande (Prambors FM)

Mulai dengan Blow Dry

Rahasia semua kuncir kuda adalah blow dry yang benar. Jadi, mulailah dengan mengeringkan seluruh bagian rambutmu, mulai dari akar hingga ujungnya.

Jangan lupa menggunakan heat protector agar rambutmu tetap aman dari paparan panas blower. Blow dry rambutmu menggunakan tingkat panas sedang. Ini dijamin bisa membuat rambut kamu menjadi halus dan mudah ditata.

Ikat Setengah Rambut Terlebih Dulu

Lebih mudah untuk mendapatkan tinggi yang kamu inginkan jika memulai dengan menguncir sebagian rambutmu mulai dari bagian tengah ke bawah. Setelah itu, gunakan sisir atau sikat halus untuk menghilangkan benjolan atau gundukan rambut.

Lanjutkan Setengahnya Lagi

Ambil setengah rambut yang tersisa, yakni bagian tengah ke atas. Angkat hingga mencapai ketinggian yang kamu inginkan sebagai pangkal kunciranmu. Ikat dan kencangkan dengan karet rambut elastis.

Gabungkan Kedua Ikatan

Selanjutnya, ambil setengah sisa rambut yang sudah dikuncir (bagian tengah ke bawah) dan gabungkan dengan rambut yang telah dikuncir kuda di bagian atas. Melakukan ini dalam 2 bagian memungkinkan kamu bisa menggabungkan seluruh rambutmu tanpa terlihat berantakan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"