Tujuan Cowok Minta PAP Bisa Macam-Macam, Kalau Foto Panas Putusin Aja!

Tujuan Cowok Minta PAP Bisa Macam-Macam, Kalau Foto Panas Putusin Aja!

Sebelum membahas apa tujuan cowok minta PAP, baiknya kita bahas dulu PAP itu apa sih? Mungkin aja banyak diantara kalian yang masih gak tahu. PAP itu berasal dari singkatan bahasa Inggris. Kepanjangan dari Post A Picture yang artinya minta foto.

Misalnya kamu lagi jalan sama temen-temen terus cowokmu kirim pesan “Minta PAP dong sayang,” gitu. Artinya dia minta kamu buat kirim foto. Yah, kalau sekali aja mungkin tujuannya buat tahu keadaan kamu. Lah tapi, kalau sehari minta kirim 10 foto misalnya, kan repot. Kamu Cuma mau jalan-jalan bukan mau jadi wartawan yang harus foto setiap momen.

Nah, ada macam-macam tujuan cowok minta PAP. Apa aja sih?

1. Pengen Tahu Keadaan Kamu

1. Pengen Tahu Keadaan Kamu cowok minta PAP pas kamu liburan (omtoseeks.com)

Ini terjadi biasanya pas kamu lagi keluar sama temen bahkan keluarga. Dia pengen tahu alias kepo sama siapa aja kamu di sana. Apalagi kalau ada cowoknya, bakalan nambah deh keponya. Apalagi kalau ada si mantan. Wah, gak Cuma PAP, live video juga bisa kali.

2. Dia Kangen Sama Kamu

2. Dia Kangen Sama Kamu Cowok minta PAP pas kamu di rumah (weheartit.com)

Kalau dia tiba-tiba minta dikirimin foto pas kamu lagi di rumah bisa jadi tujuan cowok minta pap kali ini karena kangen sama kamu. Apalagi kalau kalian jarang ketemu dan pasangan LDR. Long Distance Relathionship yang selalu bikin galau dan kangen. Boleh nih dandan yang cantik buat kirim foto. Biar dia senang.

Yang penting gak keseringan. Misal sehari minta PAP sampai 5 kali. Udah gitu tiap hari lagi. Mau buat apa coba. Udah macam stalker posesif aja kalau ini mah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"