Trik Belanja Untung Saat Penuh Diskonan Di Momen Harbolnas 12.12

Trik Belanja Untung Saat Penuh Diskonan Di Momen Harbolnas 12.12

Di Momen Harbolnas 12.12 ini, semuanya serba diskon. Dari mulai perawatan kulit, produk kesehatan, alat elektronik, buku, perlengkapan rumah semuanya ikut kena potongan harga. Harbolnas alis Hari Belanja Online Nasional ini emang harinya bikin orang kalap pengen belanja. 

Wajar sih, soalnya setahun sekali para pemilik online shop dan e-commerce semuanya bikin diskon gede-gedean yang menarik banget. Bahkan, banyak juga lho yang banting harganya gila banget sampai satu barang bisa jadi super murah. 

Nah, buat kamu yang pengen belanja di momen penuh diskon, boleh aja kok. Tapi, perhatiin hal-hal berikut ini  dulu biar tetap untung dan nggak gelap mata. Pasti nggak mau kan nguras dompet karena kebanyakan belanja terus nanti menyesal? 

Belanja online (kochiesbusinessbuilders.com.au)

Bikin rencana belanja 

Pertama-tama, kamu mesti bikin rencana belanja dulu. Penting banget buat tau apa aja yang mau dibeli biar nggak kelewat impulsif dan berlebihan. Tulis beberapa barang yang ingin kamu beli terus fokus sama semua isi dalam daftar. Jangan sampai bablas ya belanjanya~ 

Belanja online (bigstartups.co)

Batasi nominal 

Setelah nulis apa yang pengen kamu beli, coba hitung-hitung lagi deh budget yang kamu punya. Jangan sampai kamu kebanyakan make uang tabungan yang nggak seharusnya dipakai belanja. Jadi, kamu mesti punya batasan nominal yang kira-kira masih masuk akal. 

Bandingkan harga 

Setelah nulis rencana belanja, kamu bisa tuh membandingkan harganya dari berbagai e-commerce yang ada. Kadang bisa ada selisih harga yang lumayan lho. Kan, bisa dialihin buat beli barang lain tuh~



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"