Tren Warna Organik Gantikan Popularitas Neon di New York Fashion Week

Tren Warna Organik Gantikan Popularitas Neon di New York Fashion Week

Setelah warna-warna neon menjadi trend di New York Fashion Week, kali ini akan ada perubahan warna.  New York Fashion Week ngasih petunjuk apa tren warna yang akan dipakai banyak orang setelah ini. 

Udah beberapa bulan didominasi serba hijau neon, kerumunan fashion beralih ke warna lebih organik untuk inspirasi.

Terinspirasi dari jeruk yang segar (thefruitcompany.com)

Gak kalah cerah dari warna sebelumnya, kali ini warna oranye layaknya jeruk yang segar akan mendominasi. Tangerine orange adalah warna pendatang baru sekaligus pelarian bagi para desainer di runway atau street style di jalanan. Pada show musim semi 2020, berbagai brand termasuk Rosie Assoulin, Maryam Nassir Zadeh, Staud, Tom Ford, Tanya Taylor, dan masih banyak lagi menampilkan nuansa orange yang cerah.

Warna orange membawa keceriaan dan kegembiraan. Sekaligus terlihat segar dan dinamis. Cocok banget buat kamu yang suka padu padan warna-warna cerah dan tampil mencolok.

Trend busana tangerine orange (bustle.com)

Melansir dari Glamour, dalam beberapa show dan event di New York Fashion Week, ada scene model yang mengupas jeruk di runway, dan waiters yang membagikan jus jeruk setelahnya. Bisa jadi ini merupakan tambahan petunjuk jika tangerine orange akan menjadi kembali besar.

Warna jeruk keprok dan turunannya mengingatkan pada liburan, plesiran, dan vakansi. Orange juga bisa memberikan efek bahagia, keinginan semua orang.

Kamu pengen liburan ke Pantai, bisa mengenakan busana dengan warna-warna orange. Warna ini juga bisa mejadi koleksi baju liburan kamu.

Orange juga menyeimbangkan nuansa berpakaian di musim semi yang didominasi palet gelap. Jadi, jika ingin menjadi yang terdepan, kamu bisa memadukan look dengan beberapa busana berwarna orange.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"