Tragis, Wanita Ini Habis Lamaran Tapi Berujung Jatuh dari Tebing

Tragis, Wanita Ini Habis Lamaran Tapi Berujung Jatuh dari Tebing

Momen saat dilamar oleh orang terkasih tentunya menjadi momen yang paling romantis. Namun, apa yang dialami oleh wanita ini malah mengenaskan.

Dirinya dilamar oleh kekasihnya di sebuah tebing di Turki. Wanita bernama Yesim Demir dan tunangannya, Nizamettin Gursu, berniat merayakan momen indah mereka sembari pinik di atas tebing curam di Canakkale, sebuah kota di barat laut Turki, pada 6 Juli.

Akan tetapi, Yesim tiba-tiba terpleset dan jatuh dari ketinggian 30 meter usai calon suaminya melamarnya. Setelah momen romantis lamaran itu, Nizametting kembali ke mobil untuk mengambil makanan dan minuman. Lalu ia mendengar jeritan suara Yesim.

Yesim Demir, wanita yang jatuh dari tebing usai dilamar kekasihnya (instagram.com)

"Kami memilih tempat itu untuk kenangan romantis setelah lamaran. Kami minum alkohol. Semuanya terjadi secara bersamaan. Dia kehilangan keseimbangan dan terjatuh," ungkap Nizamettin, seperti dikutip dari NY Post.

Nizamettin langsung mencari bantuan. Awalnya, Yesim tampak masih bernyawa. Tapi setelah 45 menit upaya resusitasi, petugas medis menyatakan jika dirinya sudah meninggal.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"