Tragis! Lagi Live Streaming, Influencer Cantik Ini Dibakar Hidup-hidup Sama Mantan Suami, Endingnya Mengejutkan

Tragis! Lagi Live Streaming, Influencer Cantik Ini Dibakar Hidup-hidup Sama Mantan Suami, Endingnya Mengejutkan

Tidak semua pasangan yang menikah tapi berakhir dengan perceraian bisa tetap menjalin hubungan baik seperti sebelum hidup bersama. Hal ini juga yang dirasakan oleh influencer  cantik asal China bernama Lamu.

Bahkan wanita yang terkenal di media sosial Douyin (TikTok versi China) ini mengalami kejadian tragis yang disebabkan oleh mantan suaminya. Dilansir dari BBC, Lamu dan mantan suaminya, Tang Lu yang sama-sama populer di Douyin resmi bercerai pada Juni 2020 lalu, setelah 11 tahun.

Setelah berpisah, Tang Lu berulangkali mengajak Lamu untuk rujuk. Namun, Lamu selalu menolak ajakan balikan dari mantan suaminya itu. Lamu sendiri memutuskan untuk bercerai karena tidak tahan dengan sikap kasar Tang Lu.

Foto: Influencer Lamu (AsiaOne)

Adik Lamu mengatakan pada media di China bahwa Tang Lu bertahun-tahun melakukan kekerasan rumah tangga (KDRT) pada kakaknya. Sikap kasar ini ternyata tidak berhenti meskipun mereka sudah tidak hidup bersama.

Sampai puncaknya pada 14 September 2020, Tang Lu pergi ke rumah ayah mantan istrinya, yang ditempati oleh Lamu. Ketika itu, Lamu sedang melakukan live streaming. Tidak disangka, Tang Lu kemudian menyiram Lamu dengan bensin dan membakarnya hidup-hidup.

Karena kejadian ini, wanita berusia 30 tahun itu menderita luka bakar sampai 90 persen. Lamu langsung menjalani perawatan di rumah sakit setelah peristiwa tersebut. Tapi dua minggu kemudian, Lamu dinyatakan meninggal dunia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"