Tips Tampil Glowing dan Cantik Setiap Saat Ala Perempuan Korea, Tanpa Perlu Sering Touch Up

Tips Tampil Glowing dan Cantik Setiap Saat Ala Perempuan Korea, Tanpa Perlu Sering Touch Up

Cantiknya perempuan Korea yang tampak glowing alami setiap saat memang kerap jadi dambaan banyak orang. Tampilan yang segar, tapi tak berlebihan membuat kita ingin meniru gaya riasan wajah mereka.

Terlihat alami, makeup khas perempuan Korea juga bisa bikin wajah tampak cantik maksimal setiap saat tanpa perlu sering touch up dan cocok untuk sehari-hari.

Berikut ini tips untuk mendapat wajah glowing ala perempuan Korea:

1. Oleskan Pelembap

Glowing dan Cantik Setiap Saat Seperti Perempuan Korea (KlikDokter)

Untuk hasil make up yang sempurna, perempuan Korea tak pernah melupakan moisturizer. Moisturizer wajib dioleskan sebelum mengaplikasikan make up agar wajah tetap terhidrasi.

Pelembap juga bisa membuat riasan wajah tampak lebih sempurna dan tahan lebih lama, tanpa perlu sering touch up.

2. Pakai Sunscreen

Tentu kamu ingin tampil cantik dan awet muda tanpa keriput atau noda hitam akibat paparan sinar matahari. Well, kunci kulit cerah dan bening ala perempuan Korea adalah tak pernah melupakan sunscreen (tabir surya) yang berfungsi untuk melindungi kulit dari sinar UV dan radikal bebas.

3. Sentuhan Concealer

Mata panda alias lingkar hitam pada bawah mata bisa disamarkan seketika dengan sentuhan concealer yang terbukti ampuh dan tahan lama. Ini juga jadi salah satu trik make up perempuan Korea untuk tampil fresh setiap saat, tanpa perlu sering touch up.

4. Aplikasikan Cushion



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"