Tips Styling Pakaian Buat Kamu yang Nggak Pede Punya Dada Besar

Tips Styling Pakaian Buat Kamu yang Nggak Pede Punya Dada Besar

Waktunya percaya diri dengan ukuran payudara besarmu, gini caranya...

Meski keliatannya seksi, nyatanya sih kebanyakan orang yang punya payudara besar sering nggak percaya diri. Baik itu karena ngerasa ukurannya terlalu besar, jadi nggak nyaman karena berasa suka diliatin orang, nggak suka tampil seksi, atau alasan lain yang bikin nggak pede. Selama nggak kepikiran buat mengecilkan ukuran payudara dengan tindakan medis, kamu bisa kok ngakalin penampilan dengan pemilihan pakaian yang tepat. 

Yuk coba deh mulai sekarang perhatiin pilihan pakaianmu sehari-hari biar bisa tetap nyaman beraktivitas dan nggak ngerasa risih karena punya payudara besar.

Model dress untuk menyamarkan dada besar (insideweddings.com)

Pakai dress A line

Untuk pemilihan dress, biar aman sih mending pakai model A line yang bagian bawahnya melebar. Kalo kamu pake dres bodycon yang super ketat bakalan terlalu menonjolkan bentuk tubuh termasuk payudara. Sedangkan dress A line bisa mengecoh penglihatan orang, gengs. Jadinya nggak akan terlalu fokus ke payudaramu. 

Dress A line ini bisa banget dijadiin gaya andalanmu buat sehari-hari bahkan sampai acara resmi. Tinggal koleksi aja dari yang mini, midi, sampai maxi, terus mainin warna, model kerah baju, dan motifnya juga. 

Atasan longgar

Buat atasannya, emang paling aman kalo kamu pakai yang agak longgar aja, gengs biar dadamu nggak terlalu kelihatan besar. Nggak melulu harus oversize banget sih, yang penting nggak terlalu ketat aja sih. Untuk sehari-hari, kamu bisa pilih kaos, kemeja, atau blus yang ukurannya mungkin satu size lebih besar ya.

Pakai outerwear bikin lebih nyaman (independent.co.uk)

Outerwear 

Kalo lagi pengen pakai atasan yang agak ketat gitu, kamu bisa kok ngakalin pake outer alias luaran yang bisa disesuaikan. Misalnya kardigan, jaket, atau blazer. Dengan pakai luaran, otomatis banget payudaramu bakalan tersembunyikan. Kalo untuk aktivitas siang hari, sekarang ini banyak banget kok model outer tipis yang lucu-lucu jadi nggak bikin kamu gerah waktu berkegiatan. 

Tutupi pakai syal

Selain outer, kamu juga bisa banget nutupin area payudara pakai syal, scarf, atau pashmina. Pilih aja yang motifnya seru-seru jadi bisa di mix n match sama atasan kamu yang polos.

Turtleneck bikin area payudara lebih terekspos (wheretoget.it)

Hindari turtleneck

Kalo kamu emang nggak pede dengan payudara besar, mungkin sebaiknya sih hindarin dulu atasan atau dress dengan model turtleneck karena bisa bikin payudaramu lebih terlihat. Tapi kalo kamu emang butuh pakai turtlencek misalnya kalo lagi liburan musim dingin, bisa juga dipakein outer di luarnya kayak coat atau blazer.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"