Tips Merawat Tas Ransel Agar Tetap Awet dan Tampak Baru

Tips Merawat Tas Ransel Agar Tetap Awet dan Tampak Baru

Siapa yang tidak tahu tas ransel? Tipe tas yang dapat menampung banyak muatan ini cocok sekali dipakai mulai pelajar hingga ibu-ibu yang menyukai tas dengan kompartemen yang besar dan banyak sehingga semua keperluan bawaan bisa cukup dalam satu wadah. Tips merawat tas ransel  dibawah ini bisa kamu lakukan agar tas mu selalu tampak baru dan tetap awet.

Agar selalu nyaman digunakan, tas ransel juga harus dirawat agar tetap awet dan tampak baru. Lalu, bagaimana cara perawatannya? Yuk, simak tips merawat tas ransel agar tetap awet dan tampak baru berikut:

Perhatikan Berat Muatan Tas

Tips Merawat Tas Ransel (via URBAN FACTOR)

Perhatikan ukuran dan material tas ransel mu saat mengisinya dengan barang bawaan. Jangan sampai kamu asal memasukkan banyak barang yang berakibat beban isi tas ransel mu menjadi terlalu berat. Biasanya di petunjuk penggunaan, ada batasan beban tertentu. Batasan tersebut tergantung ukuran dan material dasar tas tersebut. Ikuti petunjuk jika ingin tas ransel mu tetap awet.

Kosongkan Isi Ransel Tiap Kali Selesai Digunakan

Cara agar ransel awet adalah dengan mengeluarkan barang-barangnya setelah digunakan. Kita tentunya tidak ingin tas ransel kita terkena noda tinta bolpoin atau sobek di bagian dalam karena bagian ujung yang runcing dari buku atau penggaris.

Rutin Mencuci Tas



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"