Tips Memilih Skincare Untuk Kamu yang Masih Pemula

Tips Memilih Skincare Untuk Kamu yang Masih Pemula

Bagi kamu yang masih pemula, tentunya memilih skincare bukan hal yang mudah atau bahkan bisa dibilang membingungkan karena saat ini begitu banyak pilihan yang tersedia di pasaran. Nah, biar tidak bingung, yuk simak penjelasan tentang cara memilih skincare yang tepat bagi pemula berikut ini. Tips Memilih Skincare untuk Pemula

1. Kenali Jenis Kulit

Langkah pertama dalam memilih skincare adalah dengan memahami jenis kulit. Apakah kamu termasuk memiliki jenis kulit yang kering, berminyak, atau kombinasi. Setiap jenis kulit membutuhkan perawatan yang berbeda-beda. So, kamu perlu mengetahui jenis kulit yang dimiliki, supaya bisa memilih produk yang sesuai dengan kondisi kulitmu.

2. Perhatikan Kandungan Produk

Urutan pemakaian skincare yang benar (anessa.id)

Nah, selanjutnya jangan lupa untuk perhatikan setiap kandungan yang ada dalam produk skincare tersebut. Pastikan produk yang kamu pakai tidak mengandung bahan-bahan yang bisa menyebabkan iritasi atau alergi pada kulit. Pilih produk yang mengandung bahan-bahan yang alami dan sesuai dengan kondisi kulit kamu.

3. Pelajari step pemakaian skincare yang benar

Selanjutnya, pelajari step pemakaian skincare yang benar untuk pemula. Untuk day & night routine, kamu bisa lakukan double cleansing diikuti pemakain toner, serum, moisturizer, dan jangan lupa di pagi hari gunakan sunscreen di step akhir.

4. Jangan terlalu banyak menggunakan produk



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"