Tips Make Up Natural di Konsep Pernikahan Adat, Dandanan Manglingi Abis

Tips Make Up Natural di Konsep Pernikahan Adat, Dandanan Manglingi Abis

Pernikahan adat menjadi pilihan bagi pengantin saat menikah. Biasanya banyak mempelai wanita yang justru ingin menikah dengan mengusung konsep daerah dibandingkan pernikahan internasional karena ingin wajahnya manglingi saat menikah. Make up natural bisa kok dipilih sebagai pilihan pada riasan pengantin.

Berikut ini ada beberapa tips make up natural dengan konsep pernikahan adat agar riasan wajah bikin mempelai pria dan tamu undangan bakalan takjub melihat wajahmu.

1. Make Up Bernuansa Pink

Biasanya pernikahan adat Jawa identik dengan bold make up lipstik warna merah. Tapi coba deh sesekali minta kepada MUA agar menggunakan lipstik dan blush on warna pink. Tentu itu akan membuat wajahmu akan berbeda dari biasanya.

Ilustrasi Mempelai Wanita di Pernikahan Adat Jawa (Popbela.com)

2. Lipstik Warna Cokelat Muda

Istri Baim Wong, Paula Verhoeven saat menikah dengan adat Jawa tampil minimalis namun tetap terkesan flawless. Ia memilih warna lipstik cokelat muda dan riasan mata bernuansa cokelat tua. Kalau diperhatikan sih memang kayak bukan Paula.

3. Konsep Adat Betawi dengan Nuansa Pink

Bagi kamu yang menikah dengan adat Betawi juga coba memakai make up dengan nuansa pink yang natural. Memang mempelai wanita di pernikahan adat Betawi biasa menggunakan hiasan kepala yang mentereng. Make up dengan warna pink tak membuat wajah tenggelam karena kalah heboh dari hiasan di kepala.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"