Tips Hadapi Cewek Pemalu, Jangan Keburu Emosi Dulu

Tips Hadapi Cewek Pemalu, Jangan Keburu Emosi Dulu

Mempunyai pacar atau gebetan yang pemalu kadang membuat kita bingung dan resah. Bisa jadi ketika diajak bertemu orang banyak seperti keluarga, ia merasa tidak nyaman karena merasa malu. Bagi cowok yang memiliki cewek seorang pemalu jangan bingung dulu karena kamu harus melakukan tips-tips ini agar bisa beradaptasi dengan kepribadian tersebut.

1. Cek Sosial Medianya

Biasanya cewek pemalu lebih nyaman mengungkapkan isi hatinya di sosial media dibandingkan berbicara kepada orang lain termasuk kekasihnya sendiri. Jadi kamu bisa tahu kesukaan pacar kamu itu apa lewat sosial media yang dia miliki. Siapa tahu kamu bisa memberikan kejutan berupa barang yang memang diinginkan olehnya.

2. Ajak Bicara

Mengajak bicara menjadi salah satu langkah tepat menghadapi cewek pemalu. Biarkan pacar kamu berbicara dengan tenang agar bisa mengungkapkan isi hatinya. Saat dia bicara jangan sekali-sekali dipotong atau langsung ditanggapi. Hal itu malah bisa membuat dia menjadi tidak percaya diri. Topik obrolan dapat membahas banyak hal termasuk masa depan hubungan kalian.

Ilustrasi Cewek Pemalu (Hipwee)

3. Banyak Sabar

Sabar juga menjadi kunci menghadapi cewek yang pemalu. Kepribadian setiap orang berbeda-beda jadi sebagai laki-laki harus bisa sabar dan menerima kondisi bahwa pacar kamu seorang yang pemalu. Pelan-pelan harus beradaptasi dengan karakter itu.

4. Jangan Gencar Saat PDKT

Bagi pria yang masih berusaha mendekati seorang cewek pemalu, usahakan untuk mendekatinya jangan terlalu aktif apalagi kalian berdua baru kenal. Kadang bila terlalu sering berkomunikasi atau diajak ketemuan malah membuatnya merasa aneh. Orang pemalu membutuhkan waktu untuk menerima sosok baru dalam hidupnya. Minggu pertama mungkin bisa komunikasi seminggu tiga kali, lalu minggu berikutnya baru intensitas ditambah lagi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"