Tips Disayang Suami: Percayalah Cuma Lakukan 3 Cara Ini Doang!

Tips Disayang Suami: Percayalah Cuma Lakukan 3 Cara Ini Doang!

Dengan segala sesuatu yang telah terjadi di dunia akhir-akhir ini, seringkali sulit untuk percaya bahwa masih ada "selamanya" dalam hal hubungan. 

Cinta mungkin adalah salah satu istilah yang paling sering digunakan hingga saat ini, dan karena itu, orang-orang selama bertahun-tahun telah sakit dan bosan percaya bahwa itu ada dan akan bertahan seumur hidup.

Mesra (PopSugar)

Sedihnya, tingkat perceraian dalam beberapa tahun terakhir telah meningkat pesat, yang hanya setara dengan lebih banyak orang merasa berkecil hati untuk mempertaruhkan hati mereka lagi.

Namun, masih ada banyak hal yang harus dikatakan tentang cinta yang mungkin belum semua orang dengar. Jika kamu akan mengambil wanita sebagai contoh, kamu tahu jauh di dalam diri mereka mereka ingin memiliki suami untuk menghabiskan sisa hidup mereka, tetapi pada saat yang sama takut bahwa mereka mungkin akan patah hati pada akhirnya.

Salah satu dari banyak pertanyaan mendesak hari ini adalah bagaimana menemukan suami - suami impian kamu. Jika kamu akan bertanya kepada beberapa wanita tentang hal itu, pasti kamu akan dibombardir oleh banyak pendapat dan ide yang berbeda. 

Namun, jawaban untuk pertanyaan itu tidak fokus hanya pada menemukan suami dari preferensi kamu, tetapi pada akhirnya menyalurkan ke bagaimana membuat hubungan itu bertahan lama, terlepas dari apakah suami keluar atau tidak pria impian yang pernah kamu inginkan .

Yang benar adalah bahwa tidak ada suami yang sempurna, sama seperti tidak ada istri yang sempurna. Tapi, ada rahasia tentang bagaimana membuat hubungan itu berkembang terlepas dari perbedaan. Jika kamu serius tentang ini, berikut adalah beberapa rahasia yang sekarang diungkapkan untuk pengetahuan kamu:

Tips disayang suami

Tips disayang suami Disayang (Connect Couples Therapy)

Berikan cinta tanpa pamrih

Tidak ada hal lain yang bisa lebih manis dalam suatu hubungan selain meminta kedua belah pihak untuk saling mementingkan diri sendiri. Saat ini, seringkali sulit untuk menentukan apakah ada rasa tidak mementingkan diri sendiri dalam suatu hubungan, tetapi sebagian besar terbukti dengan cara masing-masing orang memperlakukan satu sama lain.

Sama seperti Romeo dan Juliet, kamu dapat mengatakan bahwa cinta mereka adalah cinta tanpa pamrih dan pengorbanan seperti yang kamu lihat di akhir kisah mereka ketika keduanya memilih mati untuk satu sama lain. Tetapi kami tidak mengatakan kamu harus melakukan itu hanya untuk membuktikan bahwa kamu tidak mementingkan diri sendiri, karena itu akan gila! Ini sebenarnya lebih pada menempatkan yang lain terlebih dahulu.

Ini berarti mengesampingkan kenyamanan pribadi kamu, kegembiraan, dan preferensi dan memberikan jalan kepada preferensi, kenyamanan, dan sukacita pasangan kamu sendiri. Ini mungkin tampak seperti hal yang melelahkan untuk dilakukan, tetapi ingat bahwa itu tidak akan menjadi hubungan yang berkembang jika kedua belah pihak egois, apakah kamu setuju?

Faktanya, banyak kisah sukses tentang cinta muncul dari prinsip ini. Jika setidaknya salah satu dari kamu akan mencobanya, lihat sendiri hasil yang luar biasa - efek domino dari cinta tanpa pamrih.

Tahu bahasa cinta satu sama lain

Apakah kamu percaya atau tidak, setiap orang memiliki bahasa cinta mereka sendiri. Ini berarti mengatakan bahwa seseorang merasa dicintai setiap kali seseorang mengeksekusi atau menampilkan bahasa cinta mereka kepada mereka. Misalnya, jika salah satu bahasa cinta kamu adalah penegasan, kamu bisa merasa dicintai setiap kali seseorang menegaskan sesuatu kepada kamu. Hal yang sama berlaku dengan bahasa cinta lainnya seperti waktu berkualitas, bepergian, hadiah, rasa hormat, dan layanan.

Ada berbagai jenis bahasa cinta di luar sana, dan membayar banyak jika kamu mengenal setidaknya 5 bahasa cinta atas pasangan kamu, dan kemudian mencoba untuk menampilkannya kepada dia. Pada akhirnya, ini akan menghasilkan lebih banyak poin yang akan secara positif mempengaruhi hubungan waktu besar. Selain itu, pasangan kamu juga akan memiliki motivasi untuk melakukan hal yang sama untuk kamu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"