Tips dan Trik Memilih Ukuran Helm Bogo Untuk Wanita Berhijab

Tips dan Trik Memilih Ukuran Helm Bogo Untuk Wanita Berhijab

Sebagai pelindung kepala, helm menjadi peralatan wajib pagi pengendara sepeda motor. Helm harus terbuat dari bahan keras yang nyaman dipakai. Mengapa harus keras? Karena helm harus dapat meminimalisir benturan ketika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Bukan hanya sebagai pelindung kepala, saat ini helm juga memiliki fungsi ganda sebagai alat bergaya. Salah satu helm yang banyak digandrungi saat ini adalah helm bogo. Helm Bogo merupakan salah satu jenis helm dengan model klasik. Helm ini dirancang dengan desain retro yang membuatnya terlihat lawas.

Helm menjadi salah satu faktor penting berkendara motor. Selain itu memakai helm juga sudah diatur dalam undang-undang lalu lintas. Setiap orang yang mengendarai sepeda motor wajib memakai helm. Bagi wanita berkerudung memilih helm terkadang menjadi hal yang susah. Berikut tips dan trik memilih ukuran helm bogo untuk wanita berhijab.

1. Ukur Lingkar Kepala

https://www.oto.com/

Langkah pertama dalam proses pengukuran kepala adalah mengukur lingkar kepala, posisinya dari pelipis, jidat di atas alis mata. Ini adalah pedoman, sebagai titik awal perhitungan, lebih mantap lagi kunjungi toko helm untuk mendapatkan bantuan dalam memilih helm yang tepat. Kalo kamu sudah mengetahui ukuran kepala kamu, lalu cocokkan dengan pedoman ukuran kepala sesuai model helm bogo yang kamu inginkan.

2. Melakukan Fitment



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"