Tipe Ibu Seperti Apa Kamu Nanti? Menurut Zodiak, Begini Penjelasannya

Tipe Ibu Seperti Apa Kamu Nanti? Menurut Zodiak, Begini Penjelasannya

Buat lucu-lucuan aja, menurut zodiak, begini lho kamu nanti saat jadi ibu. Seperti apa, ya?

Pernahkah membayangkan, kamu bakal jadi ibu seperti apa di masa depan? Buat kalian yang udah punya pacar, mungkin pernah terbayang. Bisa buat lucu-lucuan juga bersama pacar, kan?

Lain halnya kalo kamu adalah seorang yang ditinggal cinta atau kenangan. Membayangkan mantan aja gak sanggup, apalagi masa depan.

Tipe ibu (glamour.com)

Eits, bukan berarti kamu gak boleh baca artikel ini, ya. Bebas dan boleh-boleh aja. Buat lucu-lucuan aja. Siapa tahu kan begitulah kenyataannya.

Nah, menurut zodiak, kamu bakal jadi tipe ibu seperti ini, lho. Penasaran? Langsung gas, ya.

Gemini

Gemini dikenal sebagai sosok yang berjiwa bebas dan gak konsisten. Muda dan bisa melakukan apa aja. Itulah kelebihan yang ada dari sifat zodiak ini. 

Tipe ibu (dictio.id)

Ternyata eh ternyata, jiwa bebas itu tetap bakal bertahan meskipun kamu sudah jadi seorang ibu. Yah, gak semuanya juga sih. Kamu tetap bisa kok jadi ibu yang tegas dan disiplin untuk anaknya.

Aquarius

Sifat-sifat zodiak Aquarius akan sepenuhnya tertransfer kepada anak, kalo kamu jadi seorang ibu. Aquarius dikenal sebagai sosok yang tegas, mandiri dan disiplin.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"