Ternyata Cowok Selalu Ngerahasiain 5 Hal Ini Dari Pacarnya Lho! Apa Aja Ya?

Ternyata Cowok Selalu Ngerahasiain 5 Hal Ini Dari Pacarnya Lho! Apa Aja Ya?

Apa sih yang disembunyiin cowok dari pacarnya? Kamu mesti tau banget nih!

Selama ini, kamu mungkin menganggap pacarmu udah sangat terbuka soal segala hal. Kamu ngerasa udah tau baik-baiknya juga busuk-busuknya. Padahal, yang kamu nggak tahu adalah dia juga menyimpan rahasia. Iya, dia punya sesuatu yang nggak pernah dikasih tau ke kamu. 

Saking pinternya nutupin, kamu mungkin nggak akan ngerasa kalo dia lagi memendam sesuatu. 

Wah wah, apa aja sih yang biasa cowok sembunyiin dari pacarnya? Kuy kita bongkar isi hati kaum adam sampai ke dalam-dalam~

Rahasia cowok (Thelist.com)

Masalah kerjaan

Ya, cowok biasanya bakalan nyimpen sendiri kalo lagi adalah masalah kerjaan. Entah itu ribut sama teman kantor, ngadepin bos yang rese, dibikin kesel sama teman satu tim, gaji nggak naik-naik, belom dapet promosi, atau waktu dia gagal ngerjain projek. 

Masalah keluarga dan pertemanan

Sama kayak persoalan di kantor, waktu cowok lagi ada masalah sama keluarga dan teman, dia juga bakalan merahasiakannya dari kamu. Tanpa bermaksud bohong, dia ngerasa kurang enak kalo curhatin masalah pribadinya ke kamu dan milih nyimpen sendiri.

Rahasia cowok (metrosource.com)

Pernah ngelirik cewek yang lebih menarik dari pacarnya

Di jalan, kantor, kafe, tempat olahraga, komplek rumah, tempat makan, pom bensin, dan di mana-mana deh pasti dia pernah ketemu, ngeliat, atau cuma papasan sama cewek. Bukan nggak mungkin juga matanya pernah menangkap sosok cewek yang lebih menarik dari kamu. Ya nggak sampai kenalan atau selingkuh sih. 

Hal remeh kayak gini pun akan dirahasain cowok. Nggak lucu juga kan kalo kalian jadi ribut gara-gara hal kayak gini? Kan cuma ngelirik sepersekian detik aja kok~ 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"