Terlihat Cantik dan Awet Muda, 5 Model Rambut Pendek Ini Pasti Bikin Salah Fokus

Terlihat Cantik dan Awet Muda, 5 Model Rambut Pendek Ini Pasti Bikin Salah Fokus

Gaya rambut adalah point penting dalam penampilan, oleh karena itu rambut mendapat julukan sebagai mahkota wanita. Wajar jika seorang wanita rela menggelontorkan uang untuk membeli produk perawatan rambut atau menata gaya rambut di salon.

Tidak ada standar kecantikan yang berlaku untuk rambut, mau ikal, mau lurus, mau bergelombang selama rambut itu terawat dan ditata dengan baik maka rambut itu cantik.

Tren yang sedang naik belakang ini adalah model gaya rambut pendek. Rambut pendek menjadi terobosan untuk mengubah total penampilan anda dan menampakkan kesan awet muda. beberapa artis di Indonesia pun banyak yang menggunakan model rambut ini sebagai identitas atau hanya bereksperimen dengan rambut pendek.

berikut adalah beberapa jenis dan model rambut pendek yang dimiliki artis dan selebritis di Indonesia yang mungkin bisa menginspirasi mu.

1. Yuni shara

https://awsimages.detik.net.id/

Pixie cut telah menjadi identitas bagi yuni shara, dengan potongan rambut yang pendek dan hampir menampakkan telinga ini membuat Yuni Shara tampil elegan dan awet muda.

Model Pixie cut ini menonjolkan detail pada wajah dan segi pada garis rahang, sehingga membuat tampilan anda menjadi lebih tegas.

2. Syahrini



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"