Terlambat Ucapkan Ulang Tahun, Kue Ultah Pria Ini Dibuang Pacarnya

Terlambat Ucapkan Ulang Tahun, Kue Ultah Pria Ini Dibuang Pacarnya

Ulang tahun merupakan momen yang berkesan bagi setiap orang. Makanya di hari ulang tahun pasti semua orang berharap mendapatkan kejutan berupa kue ulang tahun  atau hadiah dari orang terdekat dan tersayang. Lalu bagaimana jika seorang pacar terlambat mengucapkan ulang tahun?

Hal itu dialami seorang pria yang terlambat mengucapkan selamat ulang tahun kepada kekasihnya. Belum diketahui kenapa pria itu terlambat sampai satu jam mengucapkan selamat, apakah karena lupa atau memang tidak sempat. Yang jelas hal itu membuat sang kekasih kecewa.

Dalam sebuah video yang viral di dunia maya, saat pria itu masuk ke kamar pacarnya untuk memberikan kue ultah, nampak si wanita itu sudah tidur dan terkesan marah. Buktinya saat pacarnya masuk, wanita itu tetap saja membuang muka dan pura-pura tidur tengkurap.

Terlambat Ucapkan Ulang Tahun, Kue Ultah Pria Ini Dibuang Pacarnya (Helo)

Sang pria berusaha untuk membangunkan pacarnya. Namun tetap saja pacarnya tidak bangun. Karena dipaksa bangun, pacar tersebut bukannya malah bangun tetapi memberikan reaksi tak terduga. Sambil tertidur dia seperti membuang kue ultah itu sampai kue terjatuh.

Pria itu sangat kaget dan hanya bisa seketika terdiam. Dia pun menunjukkan wajah kesedihan seraya menyesal sudah mengecewakan pacarnya karena terlambat mengucapkan selamat ulang tahun. Pria tersebut kemudian berusaha membujuk pacarnya untuk bangun.

Sontak warganet pun geram dengan sikap pacar pria itu yang tidak menghargai pemberian dari pacarnya. Seharusnya kejadian itu tak perlu dilakukan. “Putusin aja biat nyesel, kesempatan gak akan terulang,” kata warganet. “Cari yang baru bang, ngapain pertahanin cewek yang gak bisa ngehargain abang,” tulis warganet lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"