Terlalu Kaya, Perempuan Ini Habiskan Rp2,8 M untuk Perawatan

Terlalu Kaya, Perempuan Ini Habiskan Rp2,8 M untuk Perawatan

Seorang perempuan asal Inggris bernama Saffron Drewitt-Barlow belum lama ini mencuri perhatian netizen karena kisah hidup yang dianggap tak biasa itu. 

Perempuan 21 tahun ini dikabarkan menghabiskan lebih dari 200ribu dolar AS atau Rp2,8 miliar per tahun untuk melakuan perawatan kecantikan super mewah.

Dilansir dari The Sun, Saffron yang merupakan anak dari pasangan miliuner Inggris Barrie dan Tony Drewitt-Barlow, melakukan facial setiap bulan dengan bayaran lebih dari 10 ribu dolar AS (Rp143 juta). 

Bukan sembarang facial, Saffron menerbangkan facialist andalannya dari Brighton, Inggris, ke mansion alias rumah mewahnya yang berada di Florida, Amerika Serikat.

"Ahli facial langgananku di Brighton merupakan favoritku untuk facial dan waxing. Jadi untuk apa mencari orang lain kalau aku bisa memanggilnya ke Amerika? Sebelum pandemi, aku selalu menerbangkan facialist-ku setiap bulan ke Amerika," kata Saffron.

Nggak tanggung-tanggung, facialist favoritnya diterbangkan dengan pesawat first class seharga Rp119 juta hingga Rp199 juta untuk satu kali perjalanan. 

Sang facialist nantinya akan membersihkan wajahnya, mengangkat komedo serta kulit mati, dan memakaikan masker berlapis emas untuk wajah Saffron.

"Aku juga menghabiskan banyak uang untuk perawatan rambut. Aku punya hairstylist pribadi yang datang ke rumahku untuk melakukan hair extension. Biayanya Rp14 juta untuk satu kali perawatan karena aku tidak suka rambut sambung murahan," lanjut Saffron lagi.

Ia memperbarui hair extension-nya setiap dua bulan sekali dan melakukan perawatan satu bulan sekali untuk menjaga tekstur rambutnya. Untuk hal ini, Saffron kembali mengeluarkan uang Rp7 juta setiap perawatan.

Diakui Saffron, ia rupanya tak pernah keramas sendiri dan selalu melakukannya di salon atau memanggil hairstylist untuk datang ke rumahnya tiga kali dalam seminggu. Biaya yang harus dikeluarkan senilai 80 dolar AS atau Rp1,1 juta tiap kali keramas.

"Aku selalu keramas di salon sejak usia 13 tahun karena saat itulah untuk pertama kalinya aku pakai extension. Selain itu aku juga selalu pakai nail extension setiap dua minggu sekali dan hanya memakai kuku palsu dari akrilik," ungkap Saffron lagi.

Sedangkan untuk makeup, ia juga menghabiskan 12 ribu dolar (Rp171 juta) setiap tahunnya untuk menyewa make up artist. Kabarnya sang MUA harus bersedia dipanggil kapanpun dan di mana pun untuk merapikan extension bulu mata dan menyempurnakan make up-nya denganbiaya 300 dolar AS (Rp4,2 juta) per sekali kedatangan. Angka ini belum termasuk untuk membeli produk-produk kecantikan seperti make up dan skincare.

"Dalam dua tahun terakhir ini aku menghabiskan 40 ribu dolar AS (Rp572 juta) untuk membeli make up dan skincare namun kebanyakan tidak terpakai karena aku tidak suka warnanya, jadi banyak yang aku buang atau aku berikan orang lain," tandasnya.

Bila ditotal-total, dalam satu tahun Saffron mampu menghabiskan lebih dari Rp2,8 miliar untuk perawatan kecantikan yang dilakukannya. Tetapi rupanya, angka itu belum termasuk biaya operasi plastik yang cukup sering dilakukannya.

Saffron mengungkapkan bahwa ia menghabiskan lebih dari 100 ribu dolar AS (Rp1,4 miliar) untuk operasi plastik pada area wajah, payudara dan bokong.

Gokil sih ini. Tim yang kalo shampo habis lalu diisi air mundur dulu deh!

Saffron Drewitt-Barlow (The Mirror)



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"