Terapi Enzim, Perawatan Kesehatan Unik Beredam Bubuk Kayu Pinus

Terapi Enzim, Perawatan Kesehatan Unik Beredam Bubuk Kayu Pinus

Semakin lama, terapi kesehatan dan kecantikan makin beragam dan aneh. Ada yang pakai bahan dari hewan kayak lendir siput. Ada juga yang pakai emas. kamu perawatannya apa gengs? Jangan bilang bedak bayi. Wkwkwk

Tahu gak ada yang namanya terapi enzim. Katanya sih bisa menjaga kesehatan dan bikin kulit juga jadi cantik. terapi enzim ini pakai serpihan kayu pinus.

Terapi kecantikan unik (blogs.bcm.edu)

Hemm ... Kebayang aroma menyegarkan dari pinus. Berasa lagi tiduran di hutan kali ya?

Terapi enzim ini ada dua cara, internal dan eksternal. Cara eksternal itu dengan cara berendam menggunakan serpihan kayu pinus gengs. Kayak dikubur di dalam pasir kali ya.

Nama kerennya mandi enzim gengs. Katanya dengan metode ini bakalan ada proses detoksifikasi. Fungsinya membuang racun di dalam tubuh. Kalau mandi pakai sabun dan air buat bersihin badan. Mandi enzim buat bersihin tubuh dari racun.

Racun yang ada di dalam tubuh ini bisa berasal dari lingkungan dan apa aja yang kita makan-makan. Bahan-bahan yang gak baik buat tubuh.

Caranya dengan berendam dalam bak mandi khusus, yang berisi ramuan dari bubuk kayu pinus 85 %, dedak padi sebesar 10 %, dan Cairan Enzim dari Jepang 5 % yang terdapat milyaran bakteri baik di dalamnya.

Wah, pakai dedak segala nih.

Berendam bubuk kayu pinus (Facebook Kaliandra Wellness Center)

Konsumen yang mau terapi diminta berendam selama 15-20 menit dengan suhu 70-80 derajad celsius. Racun akan keluar melalui keringat. Gak cuma racun, lemak pada lapisan kulit juga bakalan keluar.

Ramuan itu juga bisa mengangkat sel sel kulit mati sehingga kulit anda akan terasa lebih lembut dan halus. Sebelumnya mereka yang mau terapi juga dikasih minuman enzim biar prosesnya optimal.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"