Teknik Berciuman Bibir yang Disukai Pria, Ssst..Perhatiin Ini ya!

Teknik Berciuman Bibir yang Disukai Pria, Ssst..Perhatiin Ini ya!

Teknik berciuman bibir seringkali dibutuhkan untuk pasangan dewasa sebagai foreplay. Begini yang disukai pria, perhatiin ya.

Berciuman bibir bagi pasangan dewasa dilakukan untuk foreplay. Selain itu, secara psikologis aktivitas berciuman bisa bermanfaat untuk meredakan stres, kecemasan dan meningkatkan oksitosin atau hormon cinta. Perasaan bahagia akan berkembang bagi pasangan dewasa ketika melakukan aktivitas ini. Mau tahu teknik berciuman bibir yang disukai pria? Begini!

1. Bitting atau lip-sucking

1. Bitting atau lip-sucking Bitting atau lip-sucking (jamesswickdds.com)

Dikutip dari Yourtango, ciuman ini paling baik dilakukan bagi pasangan. Khususnya saat melakukan foreplay, ciuman ini bisa merangsang hasrat seksual pasangan. Bitting lips atau ciuman bibir yang disertai gigitan kecil, teknik berciuman bibir ii efektif meningkatkan seksualitas. Lagi, lip-sucking atau menyesap/menghisap dengan lembut. Jangan melakukannya terlalu keras ya, nanti bisa merusak suasana 'hangat' bersama pasangan. Ikutkan perasaanmu saat mempraktikkan teknik ini ya.

2. Mid-sex kiss

2. Mid-sex kiss Mid-sex kiss (bolde.com)

Bagi pasangan halal, berhubungan seksual membutuhkan variasi. Tambahkan juga ciuman bibir ditengah aktivitas bercinta. Teknik ciuman bibir yang disukai pria ini melibatkan lidah dan mulut. Hati-hati, ciuman yang terlalu basah bisa meruntuhkan suasana.

3. French kiss

3. French kiss French kiss (pngtree.com)

Ciuman ini favorit bagi pria karena 'basah'. Teknik ciuman bibir yang ini melibatkan lidah. Biarkan lidah menjelajahi mulutnya dan dia akan terangsang hebat. Sarannya, jangan terlalu dalam dan terlalu sering melibatkan lidah. Buat suasana romantis sedikit misterius agar pasangan semakin tambah gemas.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"