Tega Banget, Wanita Ini Malah Pakai Uang Mantan Pacar Demi Menikah dengan Selingkuhan

Tega Banget, Wanita Ini Malah Pakai Uang Mantan Pacar Demi Menikah dengan Selingkuhan

Seorang wanita menceritakan soal kakaknya yang batal menikah di Twitter. Kisahnya pun viral usai diunggah melalui akun bernama @rhhaulia. Ia pun menjelaskan dengan rinci soal kakaknya yang batal menikah dengan mantan pacarnya.

"Duit mantan yang dipakai nikah sama selingkuhan bukan puluhan tapi ratusan juta. Disuruh kembalikan ke pihak cowok malah banyak banget alasannya," tulisnya emosi.

"Abang saya batal nikah, tapi duit untuk acara nikah belum dikembalikan lunas sama pihak cewek dan malah dipakai buat nikah sama cowok lain," tulis Aulia.

Dalam tulisannya di Thread Twitter, Aulia mengatakan jika kakaknya sudah mempersiapkan pernikahannya sematang mungkin. Bahkan sudah juga memesan beberapa vendor pernikahan. Tapi akhirnya, sang kakak malah berujung pisah lantaran mantannya ketahuan berselingkuh.

"Desember 2022 kami sudah transfer Rp 120 juta & semua vendor sudah dipesan. Tiba-tiba awal Januari 2023, ibunya gak terima kalau anaknya dibawa ngontrak & maksa harus tinggal di Garut, pun si cewek minta mobil. Gak lama kemudian dia ketahuan selingkuh jadi nikahnya fix batal. Si cewek bilang pihak dia yang urus soal refund," jelas Aulia.

Ilustrasi pasangan menikah (via pexels)

Aulia menuturkan bahwa di pertengahan Maret, keluarganya sudah mencari kontak vendor pernikahan yang sebelumnya dipesan. Namun ternyata, pihak vendor mengatakan jika pesanannya belum dibatalkan.

"Malah tanggalnya digeser dari 20 Mei 2023 jadi 9 Juli 2023. Kata keluarga si cewek, itu trik buat dapat uang refund yang lebih banyak & kami gak perlu takut, uang kami pasti dikembalikan," tiru Aulia.

Keluarga Aulia pun menunggu selama 2 bulan dan terus menerus menagih kepada mantan pacar kakaknya itu. Ia mengaku cuma mendapatkan pakaian dan beberapa barang seserahan yang sebelumnya sudah diberi.

"Mereka bilang totalnya Rp 5 juta beli di pasar baru. Ada baju batik si cewek dan mukena, tapi saya lihat barangnya sudah pernah dipakai. Jadi buat apa minta barang bekas?" Tanya Aulia.

Parahnya lagi, Aulia mengungkapkan bila mantan kekasih kakaknya itu malah sempat berfoto dengan pria lain di Instagram.

"Padahal duit belum ada yang dikembalikan. Ngakunya mereka nikah pakai vendor yang berbeda dan tidak seperser pun menggunakan uang kami. Akhirnya mereka bayar ke kami Rp 120 juta," ucap Aulia.

Aulia pun curiga dan mencoba mencari tahu sendiri. Ia lalu bertanya ke seluruh keluarganya dan ada satu orang yang menjawab. Ternyata, kain yang mereka pakai adalah kain yang seharusnya digunakan untuk pernikahan kakaknya. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"