Tebak Kepribadian dari Warna Cat Kuku favorit

Tebak Kepribadian dari Warna Cat Kuku favorit

Warna cat kuku bisa digunakan untuk menebak kribadian. Warna biru tandanya kamu kreatif.

Cat kuku warna-warni emang bikin kuku kelihatan lebih cantik. Apa lagi kalau kamu lagi hunting foto, hasilnya tangan jadi kelihatan lebh hidup dan bagus.

Kamu termasuk yang suka pakai cat kuku gengs? Banyak banget memang variasi warna cat kuku jaman sekarang. Ada yang soft, ngejreng banget, ada ang glitter, ada juga yang instan tinggal pakai tanpa repot.

Harga cat kuku juga mcam-macam, dari yang hanya beberapa ribu rupiah saja hingga puluhan atau ratusan ribu. Tergantung merk gengs. Ternyata nih, warna cat kuku favorit bisa jadi indikator kepribadian seseorang loh. Bia buat nebak kepribadian temen kamu juga. Penasaran? Yuk simak penjelasan berikut ini.

Oranye buat kamu yang ceria (diegomangabeira.com)

1. Oranye

Bagi kamu penggemar warna oranye yang terlihat cerah, menandakan kamu adalah pribadi yang spontan. Warna ini sangan playful dan mengutip dari Thelist.com, dikatakan jika warna cat kuku ini menggambarkan seseorang yang romantis, berhasrat tinggi sekaligus fun.

Warna oranye terkesan bersemangat dan menyenangkan. Kalau kamu punya temen yang suka warna ini, dia cocok diajak pergi pas kamu lagi sedih.

2. Abu-abu

Abu-abu bukan berarti orangnya kelam dan suram ya gengs. Abu-abu tidak melulu tentang mendung yang bergelayut di langit. Warna abu-abu sebenarnya netral dan bisa dipadukan dengan banyak warna lain.

Warna abu-abu adalah warna yang tidak terlalu mencolok. Bahkan warna ini ternyatamemiliki peminat yang cukup tinggi. Seperti yang dilansir dari popsugar.com, warna abu-abu menggambarkan pribadi yang seimbang dan tenang. Kamu yang suka cat kuku warna ini adalah pribadi yang tidak terlalu ingin mencolok tapi tetap memperhatikan penampilan. 

3. Merah

Penyuka merah yang berani dan percaya diri (expertreviews.co.uk)

Warna merah adalah warna yang pasti pernah dipakai oleh setiap orang. Warna merah sangat mencolok dan tidak pernah gagal menarik perhatian.

Warna merah menggambarkan pribadi yang berani dan gemar menjadi pusat perhatian. Seseorang yang menggunakan warna merah di kukunya, senang menapatkan perhatian dan percaya diri.

4. Hitam

Kalau ada yang suka hitam terkesan misterius ya gengs. Tapi sebenernya cewek yang gemar memakai cat kuku bernuansa gelap atau hitam, warna ini menggambarkan pribadi yang jujur dan apa adanya namun juga rebel.

Dia tuh tipe yang gak ribet gitu loh. 

5. Biru

Si biru yang kreatif (medicalnewstoday.com)

Biru identik dengan warna pantai dan laut. Apakah kamu suka warna biru dan suka pergi ke pantai gengs?

Ternyata warna biru menggambarkan pribadi yang kreatif. Mungkin kamu suka warna biru dan suka melukis atau menyanyi. Hal ini juga diungkapkan oleh manicurist Michelle Saunders. Ia menyatakan bahwa warna ini adalah simbol orang-orang kreatif dan juga forward thinker.

Itulah arti warna cat kuku favoritmu. Kamu bisa nebak kepribadian temen kamu deh sekarang cuma modal liatin cat kuku mereka.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"