Tau Nggak Sih, Kalau Semua Wanita Kerajaan Inggris Harus Patuh dengan 5 Aturan Make Up Ini?

Tau Nggak Sih, Kalau Semua Wanita Kerajaan Inggris Harus Patuh dengan 5 Aturan Make Up Ini?

Hay, Ladies, tau nggak sih kalau wanita Kerajaan Inggris nggak boleh sembarangan dalam berpenampilan? Mulai dari Kate Middleton, Meghan Markle, dan wanita Kerajaan Inggris lainnya ternyata punya aturan dalam bermake up, lho. Bahkan semua sudah diatur mulai dari warna eye shadow, lipstick, sampai contour pun diatur.

Wah, sepertinya aturan make-up wanita Kerajaan Inggris ini menarik untuk dibahas. Hmm, kira-kira gimana ya aturan makeup Kerajaan Inggris ini? Check this out!

1. Makeup Bagian Mata Harus Natural

Tatanan Rambut serta Makeup Kate Middleton (Instagram)

Pernahkah kamu melihat Kate Middleton, Princess Beatrice, atau Princess Eugenie menggunakan makeup mata yang heboh? Kayaknya hampir nggak pernah, ya. Mereka hanya boleh menggunakan eye shadow dengan warna natural aja dan maskara. Kamu tidak akan menemukan wanita Kerajaan Inggris yang menggunakan make up mata yang heboh dengan eye shadow glitter.

2. Lipstik Harus Sesuai Warna Bibir

Selain dilarang menggunakan make up mata yang heboh, wanita Kerajaan Inggris juga dilarang menggunakan lipstik berwarna terang seperti burgundy atau merah cherry. Mereka harus menggunakan lipstik dengan warna pink atau nude. Intinya warna-warna yang mirip dengan warna bibir asli mereka.

3. Dilarang Pakai Foundation dan Blush on yang Tebal

Wanita Kerajaan Inggris juga tidak boleh menggunakan foundation dan blush on yang tebal. Kate Middleton sendiri suka memakai foundation dengan hasil dewy dan blush on warna pink atau peach untuk membuatnya terlihat segar, namun tidak berlebihan.

4. Tidak Boleh Menggunakan Contour yang Tajam



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"