Tanpa Operasi Plastik, Inilah Potret Wanita Umur 50 Tahun Tapi Masih Cantik Bak ABG

Tanpa Operasi Plastik, Inilah Potret Wanita Umur 50 Tahun Tapi Masih Cantik Bak ABG

Pembahasan kali ini memang unik si, biasanya kan wanita diumur 50 tahun pasti sudah berkurang kecantikannya, namun berbeda dengan beberapa wanita yang satu ini tetap cantik seperti ABG meski sudah berumur. Yang makin membuat wow adalah kecantikan mereka yang seperti ABG tidak didapat dengan operasi plastik, tapi ternyata natural loh. 

Pasalnya banyak wanita yang rela mengeluarkan uang miliaran hanya untuk membuat wajah mereka terlihat awet muda, baik itu karena tuntutan profesi atau hanya ingin self reward aja, memang si tidak ada yang melarang karena itu hak mereka. 

Nah penasaran kan, siapa saja wanita yang sudah berumur 50 tahun tapi tetap terlihat cantik seperti ABG, yuk intip aja sekarang potretnya. 

Potret Puspa Dewi, Sumber : Kaskus Thread @novaajinugroho

1. Puspa Dewi

Mungkin dari sebagian besar kalian para pria atau bahkan wanita ada yang mengenal wanita cantik yang satu ini, iyak benar namanya Puspa Dewi. Sempat viral di media sosial beberapa waktu yang lalu, dikonfirmasi dari berbagai sumber rahasia awet muda di umur 53 tahun ini adalah karena rajin olahraga dan minum vitamin. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"