Tangkap Basah Suaminya Selingkuh dengan Wanita Lain, Seorang Istri Masih Bisa Tersenyum dan Tak Buat Keributan

Tangkap Basah Suaminya Selingkuh dengan Wanita Lain, Seorang Istri Masih Bisa Tersenyum dan Tak Buat Keributan

Biasanya seorang istri akan marah besar saat melihat langsung suaminya selingkuh . Namun hal itu tidak dilakukan oleh seorang wanita yang diduga bernama Madina. Sebab wanita berhijab itu jelas-jelas melihat langsung suaminya sedang asyik bersama wanita yang diduga jadi selingkuhannya.

Momen itu dibagikan Madina di akun TikTok @nengmadina235. Dalam video itu Madina sedang makan bersama anak perempuannya di warung bakso. Tak disangka, saat sedang makan bakso, ternyata suami Madina juga berada di warung tersebut bersama wanita lain.

“Pas makan bakso sama anak perempuanku, ada juga suamiku pakai baju biru sama perempuan dan anak kecil,” tulis keterangan dalam video tersebut. Madina nampaknya juga tidak memberikan respon apa-apa, tidak mendatangi suami dan wanita itu. Ia memilih untuk diam saja sembari menghabiskan bakso tersebut.

Tangkap Basah Suaminya Selingkuh dengan Wanita Lain, Seorang Istri Masih Bisa Tersenyum dan Tak Buat Keributan (TikTok @nengmadina235)

Saat Madina merekam kebersamaan suaminya dengan wanita itu, awalnya sang suami tak menyadari. Namun tak berselang lama, sang suami sadar bahwa di warung bakso itu ternyata ada suami dan anaknya yang sejak lama sudah memperhatikannya. “Akhirnya suami ku sadar ada istri dan anak perempuannya. Aku yakin baksonya jadi pahit seketika,” tulis keterangan itu.

Madina merasa jika wanita yang diduga selingkuhan suaminya itu tahu ada dirinya dan anak perempuannya yang sejak lama memperhatikan mereka. “Perempuan selingkuhannya seketika tidak bergerak diam saja,” tulis keterangan video itu.

Madina menunjukkan bahwa ia adalah sosok wanita yang tidak mau mencari ribut di tengah keramaian meskipun jelas-jelas suaminya diduga sudah melakukan perselingkuhan. “Santui, saya wanita elegan gak suka keributan, kita bertemu di jalur hukum saja,” tulisnya lagi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"