Tanda-tanda Cowok Kangen Banget Sama Pacarnya Tuh Begini Loh ...

Tanda-tanda Cowok Kangen Banget Sama Pacarnya Tuh Begini Loh ...

Tanda-tanda cowok kangen banget sama pacarnya tuh begini loh ....

Rasa kangen gak bakal muncul tanpa adanya rasa cinta di antara kalian berdua. Tsahhh. Padahal baru ketemu beberapa menit atau jam sebelumnya ya.

Gimana yang LDR coba? Kangen banget tuh pasti. Gak tahan pengin ketemu.

Di balik itu, cowok-cowok sebenernya adalah makhluk yang paling jarang blak-blakan untuk mengakui bahwa mereka sedang dilanda rindu. Mereka mungkin gak akan langsung bilang ke ceweknya kalo doi lagi kangen banget.

Nah, seperti dikutip dari Fimela, tanda-tanda cowok kalo lagi kangen banget sama pacarnya tuh begini loh ....

#Penasaran

#Penasaran Mereka selalu penasaran sama kamu~ (standard.co.uk)

Ketika cowok kalian lagi kangen banget, dia tuh bakal penasaran banget sama kalian. Mereka emang gak bakal langsung bilang "Lagi kangen, nih."

Tapi, mereka mungkin akan lebih banyak bertanya pada kalian. Mulai dari gimana hari-hari kamu, atau hal-hal sepele lainnya. Doi penasaran banget.

#Mengenang masa lalu

#Mengenang masa lalu Pertemuan kalian pertama kali bakal diinget-inget lagi (freepik.com)

Mengenang masa lalu saat pertama kalian bertemu adalah salah satu tanda kalo doi lagi kangen banget gengs. Hal ini bisa nyiksa banget, apalagi kalo kalian lagi terpisah jarak sementara waktu.

Mereka akan mulai membahas soal kenangan indah kalian ketika lagi jalan bareng dan sebagainya. Doi tuh pengin ketemu banget loh itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"