Tanda Pria Mulai Bosan dengan Pasangan, Yuk Baca Sampai Habis

Tanda Pria Mulai Bosan dengan Pasangan, Yuk Baca Sampai Habis

Ada kalanya sebuah hubungan menimbulkan kebosanan atau kejenuhan. Hal itu merupakan sebuah kewajaran. Namun bagaimana jika rasa bosan dengan pasangan terjadi dalam waktu cukup panjang. Yang ada hubungan jadi tidak sehat. Tanda pria mulai bosan dengan pasangan sebenarnya bisa diperhatikan. Apa saja tandanya?

Melupakan Hal Penting

Tanda pria mulai bosan dengan pasangan yang pertama adalah ketika seseorang pria sudah melupakan hal penting dalam hubungan. Misalnya pria lupa tanggal jadian, tanggal ulang tahun pacar, dan hal penting lainnya. 

Tentu wanita juga harus tahu dan mengerti jika kekasihnya sudah melakukan hal-hal tersebut bisa jadi si pria memang sudah mulai bosan. Namun jangan buru-buru dihakimi, tanyalah dengan cara yang baik, apa alasannya melupakan hal penting itu.

Tanda Pria Mulai Bosan dengan Pasangan (Tribun)

Pilih Kumpul dengan Teman

Tanda pria mulai bosan dengan pasangan yang bisa dilihat adalah ketika pria lebih banyak habiskan waktu dengan teman dibandingkan dengan pasangan. Karena pria merasa teman-temannya bisa membuatnya nyaman, bukan malah pasangannya. 

Jika sebelumnya pria bertemu atau berkumpul dengan teman seminggu sekali, tapi mendadak bisa dua hari sekali bahkan setiap hari bertemu teman. Kayaknya wanita harus bertanya kepadanya apakah ini tanda ia bosan dengan pasangan?

Tak Ekspresif

Saat bertemu pasangan diharuskan pria dan wanita ekspresif dan semangat. Namun jika pria sudah tak semangat atau tak ekspresif ini bisa jadi salah satu faktor mulai rasa bosan dengan pasangan. Pria mendadak diam dan tak bersemangat ketika mendengar cerita dari pasangan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"