Tanda Hubungan Kamu Harus Diakhiri, Sebelum Saling Menyakiti

Tanda Hubungan Kamu Harus Diakhiri, Sebelum Saling Menyakiti

Ada tanda-tanda ketika hubungan udah gak baik-baik aja. Hubungan kalian yang awalnya manis kini jadi hambar dan biasa aja. Kalian yang bisa ngobrol berjam-jam, sekarang jadi garing bahkan kamu rada males angkat telepon. Dia juga gitu.

Kamu masih bertany kenapa dan apakah semua bisa diperbaiki. Berharap bisa kembali seperti dulu.

Kalau kamu udah menemukan diri, lebih sering daripada tidak, merasa seperti ini dalam hubungan. Berati udah saatanya gengs, hubungan kalian sebaiknya diakhiri aja. Berikut adalah beberapa tanda peringatan 'Dying Relationship' yang bisa pertimbangkan untuk digunakan:

Waktunya putus (menshealth.com)

1. Percakapan Lebih Singkat dan Garing

Kamu gak pengen banyak bicara, dia juga gitu. Bahkan terkesan garing pada akhirnya. Kalian gak lagi banyak mengucapkan kata-kata manis. Bahkan jika masih, rasanya hambar dan gak tulus lagi. Hanya untuk bikin pasangan senang karena kalian masih pacaram.

2. Lebih banyak menghabiskan waktu sendiri atau sama temen

Dulu kalian sering banget ketemu dan melakukan hal bersama. Sekarang kamu lebih suka pergi bareng temen atau melakukan sesuatu sendiri. Bosen aja gitu ketemu pacar lagi. Waktu yang kamu habiskan bersama sekarang hanyalah sebagian kecil dibandingkan sebelumnya.

Parahnya lagi kamu menikmati waktu sendiri itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"