Tanda Cowok Ingin Bermesraan, Perhatikan Gengs!

Tanda Cowok Ingin Bermesraan, Perhatikan Gengs!

Udah lazim kalau otak cowok itu isinya mesum. Para cowok memiliki gairah yang lebih besar daripada kebanyakan cewek. Cowok juga akan lebih agresif dibandingkan cewek. Cuma pas lagi jalan di tempat umum atau keluar bareng, cowok tetap akan menjaga sikap dan gak bakal aneh-aneh.

Meskipun mereka udah berusaha menjaga sikap, tapi kadang bisa bocor juga. Gerak tubuh tertentu bisa dilakukan tanpa sadar ketika mereka ingin bermesraan. Coba kamu amati baik-baik gerak-gerik doi.

Dikutip dari Popbela.com, begini tanda cowok ingin bermesraan:

1. Nempel Terus Sama Kamu

Dia pengen deket terus sama kamu (rd.com)

Nah ini mudah ditebak ya gengs. Kalau dia nempel terus sama kamu dan jarak kalian deketan terus, ini bisa jadi tanda dia lagi nafsu atau pengen bermesraan sama kamu. Dia menjaga jarak dekat sama kamu, maksimal cuma sejauh jangkauan tanganmu. Doi menikmati setiap sentuhan sama kamu dan membuatnya senang.

Apalagi kalau dia semakin sering menyentuhmu. Hati-hati kalau cuma pacar.

2. Berdiri dengan Kedua Kaki Sedikit Terbuka

Cowok yang berdiri dengan kaki sedikit terbuka dan tulang panggul menghadap ke lawan jenis, menunjukkan kedekatan. Meski gak disadari sama dia, bahasa tubuh kayak gini menunjukkan dia punya nafsu yang tinggi.

3. Sering Membasahi Bibir

Tanda kamu jadi 'santapan' lezat buat dia (relevantmagazine.com)

Ketika melihat makanan enak, orang cenderung akan membasahi bibir. Nah, kalau dia sering melakukan ini ditambah dengan tanda-tanda lainnya, bisa ditebak kalau dia lihat kamu sebagai 'makanan' lezat.

4. Semakin Sering Kontak Fisik



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"