Tak Selalu Akur, Pahami Hal yang Rawan Memicu Konflik Rumah Tangga

Tak Selalu Akur, Pahami Hal yang Rawan Memicu Konflik Rumah Tangga

Menjalani hidup bersama pasangan tentu tidak akan selalu akur. Ada saja yang menjadi penyebab pertengkaran rumah tangga  dan semua pasangan suami istri harus siap menghadapinya.

Tidak ada rumah tangga yang selalu damai tanpa cekcok, namun tentunya hal ini harus dipahami dengan baik agar pertengkaran tidak berlarut-larut dan berakhir dengan perceraian. Bahkan pasangan bisa menjadikan pertengkaran sebagai sebuah pelajaran agar bisa lebih saling memahami nantinya.

Namun sebelumnya, kamu harus tahu terlebih dahulu apa saja yang bisa menjadi penyebab pertengkaran rumah tangga agar nanti bisa dihindari atau siap dihadapi.

Keuangan

Penyebab Pertengkaran Rumah Tangga (via Fimela)

Menikah tidak hanya tentang cinta tapi juga tentang bagaimana memenuhi kebutuhan rumah tangga bersama. Dan keuangan ini adalah masalah yang sangat rawan.

Terlebih jika pengantin baru akan lebih sulit menyesuaikan kondisi keuangan. Sebaiknya rencana keuangan disusun rapi agar lebih terencana.

Seks

Seks dalam rumah tangga artinya adalah kepuasaan bersama selama pasangan kita juga memiliki frekuensi yang sama tentang seks. Dan frekuensi seks yang sama akan tercipta jika suami istri saling bicara tentang jumlah hingga variasi.

Anak

Anak juga sering menjadi penyebab pertengkaran rumah tangga. Mulai dari masalah cara mengasuh anak, mendidik anak, sekolah anak dan masih banyak lagi. Untuk pasangan yang belum siap punya anak ini akan menjadi masalah besar.

Pekerjaan Rumah



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"