Sukses Bikin Para Cowok Halu, Yuk Kenalan Sama Top Model Seksi Ring One Pride MMA!

Sukses Bikin Para Cowok Halu, Yuk Kenalan Sama Top Model Seksi Ring One Pride MMA!

Halo, Gengs! Apa sih biasanya yang dilakukan para cowok kalau lagi suntuk? Main game? Main musik? Atau main wanita? Ups!

Kali ini, biar hari-hari kalian para cowok-cowok makin asik dan makin cerah, yuk kenalan sama ciwi ciwi top model one pride MMA yang sukses bikin para cowok halu. Kalau belum tau, mereka itu yang tuganya pegang papan setiap ronde mulai atau berakhir. Udah ada gambaran? Yuk, cus kepion artikel berikut ini!

One pride MMA sendiri adalah sebuah ajang kompetisi seni bela diri campuran di Indonesia. Sangat cocok buat orang yang demen adu jotos atau lihat orang bertengkar, nih. Wkwkwk. Kompetisi one pride makin dikenal lewat stasiun televisi swasta TVOne.

Nah, sekarang saatnya mengenal siapa sih cewek-cewek cantik yang jadi model ringnya. Berikut nama-nama top modelnya langsung aja ke tekape, cekidot!

1. Thya Sethya

Thya Sethya (Instagram)

Model ring one pride MMA yang pertama bernama Thya Sethya, wanita seksi ini berasal dari kota kembang, Bandung, Jawa barat. Selain sebagai model dari acara MMA, Thya Sethya juga merupakan seorang model majalah dewasa. 

Nggak cuma itu, dia juga pernah terjun dalam dunia tarik suara sebagai penyanyi dan dancer. Walupun bekerja di dunia hiburan, Thya Sethya juga mengakui bahwa dirinya menyukai dunia sepak bola, dia mengaku fans berat dari klub Persib Bandung. Setiap pertandingan Perib Bandung, dia tak pernah absen untuk menonton.

Terbaru, Thya sudah pensiun dari dunia model MMA dan lebih fokus jadi ibu rumah tangga setelah menikah. Penampilannya pun udah nggak seksi lagi setelah ia memutuskan untuk berhijab. Jika kalian kepo intip instagramnya di @thyasethyaa, ya!

2. Vieranni



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"