Sudahi Galaumu! Ini 4 Ide Kegiatan Saat Valentine Meski Tanpa Pasangan

Sudahi Galaumu! Ini 4 Ide Kegiatan Saat Valentine Meski Tanpa Pasangan

Sedang mencari ide kegiatan Valentine yang bisa dilakukan tanpa pasangan? Mendekati hari kasih sayang, tentu banyak pasangan yang mempersiapkan segala macam kado, acara, atau hal-hal lainnya bersama pasangan. Lalu, ide kegiatan saat valentine bagi yang belum memiliki pasangan alias jomblo kira-kira apa ya?

Buat kamu yang saat ini sedang jomblo, jangan berkecil hati. Valentine tetap bisa kamu rayakan kok meski tanpa pasangan. Karena sejatinya hari kasih sayang tidak melulu diperuntukkan bagi yang berpasangan, tapi kamu masih punya keluarga dan sahabat untuk disayangi kan.

Lantas, kegiatan apa yang cocok dilakukan untuk para jombloers di luar sana saat valentine? Nggak usah bingung, berikut ini beberapa ide kegiatan yang bisa jombloers lakukan saat valentine. Apa saja?

1. Ambil Cuti

1. Ambil Cuti Ide Kegiatan Saat Valentine Meski Tanpa Pasangan (via EKRUT)

Karena 14 Februari 2023 jatuh pada weekday, maka kamu bisa mengambil cuti beberapa hari hari ke depan untuk melakukan serangkai self love, yakni traveling ke tempat yang kamu suka. Nggak ada salahnya kok cuti sebentar untuk memanjakan diri sendiri.

Karena valentine nggak cuma untuk menunjukkan kasih sayang pada orang lain, namun menyayangi diri sendiri juga penting. Dan salah satu cara mencintai diri sendiri adalah dengan memanjakan diri dengan hal yang kamu sukai. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"