Sudah Menabung untuk Menikah Selama 20 Tahun, Ending Wanita Ini Malah Menikahi Diri Sendiri

Sudah Menabung untuk Menikah Selama 20 Tahun, Ending Wanita Ini Malah Menikahi Diri Sendiri

Wanita asal Inggris menceritakan jika dirinya sudah menabung selama 20 tahun untuk biaya pernikahan impiannya. Tetapi, Sarah Wilkinson masih tak menemukan jodohnya, hingga ia memutuskan untuk menikahi dirinya sendiri. 

Wanita 24 tahun itu merayakan pernikahannya dengan teman-temannya tampa mempelai pria. Namun ia tetap terlihat begitu percaya diri dengan gaun pengantin yang ia beli.

Untuk merayakan pernikahannya, Sarah menghabiskan uang 10 ribu poundsterling atau sekitar Rp 190 juta. Uang tersebut merupakan hasil tabungannya selama 20 tahun.

Sarah Wilkinson yang menikahi dirinya sendiri (via bbc)

Dirinya mengundang 80 tamu dari pihak keluarga dan beberapa teman terdekatnya. Ia menggelar acara sebanyak 2 sesi yaitu pagi dan malam.

"Itu adalah hari yang indah bagiku karena menjadi pusat perhatian. Upacaranya bukan pernikahan resmi, tapi kini aku memiliki hari pernikahanku," ungkap Sarah kepada Radio BBC.

Namun teman-temannya tak terkejut dengan rencana anehnya itu. "Hampir setiap orang mengatakan bahwa 'itu memang hal yang sudah seharusnya dilakukan Sarah,'" ucapnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"