Strategi Pendekatan Paling Ampuh Biar Dia Mau Jadi Pacar Kamu

Strategi Pendekatan Paling Ampuh Biar Dia Mau Jadi Pacar Kamu

Pendekatan itu bisa jadi masa-masa paling indah. Soalnya, semuanya berasa manis banget. Udah gitu, ditambah deg-degan pula. Ada rasa yang aneh saat kamu lagi pendekatan sama orang. Rasanya nyaman, senang, tapi takut kalau kisah ini berujung cinta bertepuk sebelah tangan alias kamunya doang yang baper, dianya biasa aja. 

Tapi, biar pdkt lancar dan kalian bisa berujung jadian, ini yang mesti kamu usahakan~

Pendekatan (Cnbc.com)

Jangan ribet 

Masa pdkt itu jadi momen-momen penuh penilaian. Kalo cocok, kalian bisa jadian. Tapi sekalinya ada yang bikin ilfil, hmmm bisa jadi bahan pertimbangan nih. Makanya, ketika udah ngerasa cocok, kamu mesti berusaha buat tampil sebaik mungkin. Nggak usah terlalu ribet dengan hal-hal nggak penting biar dia betah sama kamu. 

Bikin dia nyaman

Usaha lain yang bisa kamu lakukan demi mendapatkan hatinya adalah bikin dia nyaman. Ya, kenyamanan itu penting banget buat menentukan jalan hubungan kalian. Jadi, kamu bisa cari tau apa yang dia suka dan nggak suka, kasih perhatian, dan bikin dia happy biar nempel sama kamu~

Pendekatan (Freepik.com)

Sering-sering ajak ketemuan 

Biar kalian makin dekat, kamu bisa sering-sering ajakin dia ketemuan. Mau itu nonton film baru, datang ke acara musik, makan atau ngopi bareng, jalan-jalan, dan apa deh kamu bikin-bikin aja acara yang penting bisa ketemuan. 

Kalo kalian makin dekat dan akrab, pdkt pun bisa berjalan dengan baik~



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"