So Sweet… Wanita Ini Memakai Gaun Taktil Di Hari Pernikahan Demi Pasangannya Yang Buta Bisa Mengetahui Penampilannya

So Sweet… Wanita Ini Memakai Gaun Taktil Di Hari Pernikahan Demi Pasangannya Yang Buta Bisa Mengetahui Penampilannya

Buat para wanita yang hendak menikah, gaun pernikahan menjadi aspek penting sehingga mereka perlu menyiapkannya semaksimal mungkin agar bisa tampil cantik.

Dilansir dari People, seorang pengantin wanita bernama Kelly Anne Ferraro dikabarkan menikah dengan seorang atlet paralimpiade bernama Anthony Ferraro.

Karena Anthony dalam kondisi buta, Kelly pun memutuskan untuk menggunakan gaun taktil yang dihias dengan bordiran bunga kapas dan renda. Gaun tersebut dirancang dengan tekstur yang bisa dirasakan dengan sentuhan.

Bikin haru, Kelly Anne Ferraro beri kejutan di hari pernikahannya dengan Anthony Ferraro dengan memakai gaun taktil (via instagram.com)

Kelly sengaja mengenakan gaun tersebut sebagai kejutan untuk calon suami. Dengan begitu, Anthony bisa ikut merasakan bagaimana penampilan cantiknya Kelly kala itu. 

Momen haru pernikahan Kelly Anne dan Anthony Ferraro tersebut lantas menjadi sorotan setelah dibagikan oleh sang fotografer, David Gannon.

"Aku berkata bahwa dia adalah mataku di dunia ini, tapi mengetahui dia memakai gaun yang khusus dibuat agar aku bisa menyentuh dan merasakannya berarti besar bagiku," ungkap Anthony yang merupakan atlet judo dan musisi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"