Simak Kisah Nyata Mahasiswa Cantik Yang Curcol Gimana Rasanya Jadi Simpanan Om-om Kaya, Nggak Selamanya Enak

Simak Kisah Nyata Mahasiswa Cantik Yang Curcol Gimana Rasanya Jadi Simpanan Om-om Kaya, Nggak Selamanya Enak

Seorang gadis bernama Jessica Hyer buka-bukaan soal gimana kehidupannya berpacaran dengan sugar daddy.

Menurut mahasiswa cantik itu, menjadi simpanan om-om kaya jauh dari kesan glamor yang selama ini dibayangkan banyak orang. Emang awalnya menyenangkan sih. Uang dengan mudah akan didapatkan. Tapi, pada akhirnya ia merasa seperti melacurkan diri.

Sugar daddy adalah istilah slang untuk menyebut pria yang menawarkan dukungan finansial maupun materiil kepada seseorang yang lebih muda.

Sementara menurut kamus Merris-Webster, sugar daddy merupakan sebutan untuk pria dewasa kaya yang menghabiskan uangnya demi membelanjakan kekasih maupun simpanannya berbagai barang.

Ilustrasi Jadi Simpanan Om-Om Kaya Alias Sugar Daddy (Vents Magazine)

Jessica Hyer mengaku, ia mulai menjadi gadis simpanan ketika berusia 16 tahun. Ia mengatakan dirinya terpaksa berpacaran dengan sugar daddy karena harus melunasi utang pendidikannya.

Tetapi pada usia 19, Jessica Hyer jadi bergantung pada uang yang diperolehnya dengan berhubungan seks dengan pria yang lebih tua dan lebih dari satu orang.

Gadis cantik ini tumbuh di Burnley, Lancashire, Inggris, di salah satu perkebunan paling miskin di negara itu. Ia meninggalkan rumah dan menghidupi dirinya sendiri di Manchester sejak usia 16 tahun.

Dia ke Manchester untuk belajar bahasa Inggris dan Drama di universitas. Namun, setelah satu tahun, dia ditagih £ 1.500 (pound) dan berutang uang tunai kepada teman-temannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"