Siapa Bilang Cantik Harus Mahal? 4 Bahan Alami dan Murah Banget ini Bisa Dijadikan Masker Penghilang Jerawat yang Ampuh, Cobain Deh!

Siapa Bilang Cantik Harus Mahal? 4 Bahan Alami dan Murah Banget ini Bisa Dijadikan Masker Penghilang Jerawat yang Ampuh, Cobain Deh!

Kulit yang bermasalah bisa mengurangi rasa rasa percaya diri. Salah satu masalah pada kulit yang sering menyerang banyak orang terutama wanita adalah jerawat. Meski tidak berbahaya, faktanya jerawat membuat penampilan nggak paripurna dan tentu membuat nggak nyaman.

Untuk mengembalikan penampilan yang terbebas dari jerawat, kamu bisa menggunakan cara-cara alami. Selain lebih sehat dan aman, cara alami ini juga lebih hemat. Nah, berikut ini cara menghilangkan jerawat secara alami. Simak, yuk!

1. Masker Lidah Buaya

Ilustrasi Masker Lidah Buaya (Jovee)

Selain mudah didapat, lidah buaya memiliki kandungan sulfur dan asam salisilat yang bermanfaat untuk mengobati jerawat. Sejumlah penelitian menyebutkan, mengoleskan asam salisilat pada permukaan kulit mampu mengurangi jerawat secara signifikan.

Begitu juga dengan mengaplikasikan sulfur ke permukaan wajah yang berjerawat, terbukti mampu mengobati jerawat dengan efektif. Oleh karena itu, kalau kamu diserang jerawat, kamu bisa mengoleskan gel lidah buaya ke permukaan wajah yang berjerawat.

2. Masker Teh Hijau



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"