Shock! Wajah Wanita Ini Mendadak Tua Seperti Nenek-Nenek Saat Hamil

Shock! Wajah Wanita Ini Mendadak Tua Seperti Nenek-Nenek Saat Hamil

Saat hamil, beberapa wanita biasanya mengalami perubahan kondisi fisik yang cukup signifikan. Namun tak seperti wanita hamil pada umumnya, wanita satu ini mengalami perubahan yang cukup mengejutkan.

Dikutip dari mStar, wanita bernama Ain ini mengalami perubahan wajahnya yang tampak membengkak dan berkeriput seperti orang tua.

Sebelum usia kandungannya mencapai 2 bulan, Ain sering merasa pusing, pendarahan hebat, hingga tubuh yang mengecil. Tak hanya disitu saja, wajahnya juga berubah seperti nenek-nenek.

Bikin shock, seorang wanita wajahnya mendadak keriput seperti orang tua saat hamil (via detik.com)

Ain mengatakan kalo kulit wajahnya berubah setelah menginjak usia kandungan 3 bulan. Kala itu ia baru bangun tidur dan merasa wajahnya membengkak. Ain pun terkejut saat melihat wajahnya di cermin.

"Mula-mula terjadi, ketika itu saya bangun tidur dan perasan wajah macam sembab. Di bahagian dahi timbul garisan berkedut. Saya positif je sebab fikir mungkin sebab stres. Tapi kemudian kulit muka macam berminyak. Kalau pakai tudung material chiffon, memang ketara lekat kesan minyak. Tak lama tu naik biji halus macam jerawat pasir," terang Ain.

Namun Ain masih berusaha berpikir positif dan menganggap bahwa itu terjadi karena perubahan hormon kehamilan. Ain pun memutuskan untuk mengganti sabun pembersih wajah. Dan ternyata wajahnya masih sama saja.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"