Setujukah Kalian, Kalau Istri Memakai Daster Lebih Memikat Didepan Suami ?

Setujukah Kalian, Kalau Istri Memakai Daster Lebih Memikat Didepan Suami ?

Jika ditanya setujukah kalian istri memakai daster lebih memikat di depan suami, kalian para kaum adam atau suami khususnya bagaimana pendapat kaliah setuju atau tidak ? 

Tim paragram menemukan sebuah Thread unik di kaskus.co.id tentang pembahasan daster oleh sebuah akun  erina79purba, penasaran seperti apa isinya berikut ini sedikit isi thread tersebut. 

Jika menengok dunia pernikahan sangat banyak pernak-perniknya bahkan tidak jarang kita temukan baik-baik saja. Ada sebagian orang hanya di medsos mereka terlihat bahagia dan romantis padahal kenyataannya dunia nyata setiap hari tidak ada kecocokan. Tapi sebagian orang ada juga yang tidak bahagia lahir batin sehingga ujung-ujungnya memilih berpisah.

Tidak semua pernikahan itu mulus tapi ada juga yang benar-benar bahagia di dunia maya maupun di kenyataannya.

Nah kembali lagi kita ke dunia perdasteran. Tahukah agan dan sista sebagian besar para suami suka istrinya memakai daster?

Mengapa bisa suka ya?

Dari zaman terciptanya daster sehingga sekarang banyak model masih memiliki daya pikat buat para suami. Dari model terbuka, tertutup, pendek, panjang bahkan ada juga untuk menyusui.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"