Setelah Pacaran Lama, 5 Kebiasaan Ini Biasanya Mulai Hilang Perlahan

Setelah Pacaran Lama, 5 Kebiasaan Ini Biasanya Mulai Hilang Perlahan

Seiring berjalannya waktu, namanya perubahan pasti akan ada. Buat yang punya pacar, bakalan ngerasain deh perubahan-perubahan dalam hubungan kalian. Ini termasuk soal kebiasaan. Ya, nggak selalu buruk sih, bisa juga berubah jadi lebih baik. 

Tapi paling umum sih biasanya lima hal ini akan berubah seiring waktu~ 

Kebiasaan (Picsart.com)

Romantis 

Awal-awal pacaran semuanya tuh terasa manis banget. Kamu dan pacar pun masih romantis-romantisnya. Tapi setelah lama pacaran, bisa jadi lho hal kayak gini jadi memudar. 

Bukan udah nggak sayang, tapi makin lama hubungan kalian makin kompleks dan suka lupa buat bermanis-manisan lagi. Apalagi kalau banyak masalah atau malah lagi rencanain nikah, makin sibuk sampai lupa buat romantis-romantisan lagi. 

Pengen ketemu setiap saat 

Dulu aja, rasanya tiap hari pengen ketemuan terus. Eh lama-lama, bisa berkurang tuh intensitas ketemuan. Ada dua kemungkinan sih. Antara bosan atau emang udah saling ngerti aja sama kesibukan masing-masing. Malahan ada bagusnya lho, jadi kamu dan dia bisa sama-sama fokus sama kegiatan masing-masing. 

Tapi ya kalau jarang ketemuan jadi jenuh, bukan nggak mungkin juga mengarah ke perselingkuhan sih~ 

Kebiasaan (Pinterest.com)

Mengalah 

Lama-lama, ngalah muluh tuh juga bikin capek. Rasanya kayak apa-apa harus kita yang menurunkan ego demi dia. Makanya, nggak jarang pasangan tuh jadi lebih keliatan aslinya. Ya, soalnya, di awal masih bisa tuh ngalah dan menahan diri, lama-lama kan meledak juga~ 

Saling nurut 

Sama kayak mengalah, makin lama pacaran, biasanya makin pudar juga nih kebiasaan nurutin maunya pasangan. Tapi kalau hubungan kalian emang makin baik, bagus-bagus aja kok ngilangin kebiasaan ini. Kamu dan dia bisa sama-sama lebih terbuka dan bisa kasih penjelasan ketika nggak mau nurutin. Jadi jalaninnya pun lebih tenang kan?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"