Sering Dikira Matre, Padahal 5 Zodiak Ini Sosok Yang Paling Suka Memberi

Sering Dikira Matre, Padahal 5 Zodiak Ini Sosok Yang Paling Suka Memberi

Bahasa cinta atau disebut sebagai love language adalah sebuah cara seseorang dalam mengungkapkan rasa cinta mereka. Entah itu kepada pasangan, kerabat atau teman. 

Menurut seorang penulis buku The Five Love Language, Dr. Gary Chapman, ada 5 jenis love language yang dimiliki seseorang, dan salah satunya adalah gift giving. Nah, sedangkan dari sisi astrologi, ada 5 zodiak yang seringkali dianggap sosok yang matre.

Padahal nyatanya, kelima zodiak ini punya love language gift giving. Nah, siapa sajakah kelima zodiak yang punya love languange suka memberi? Yuk simak ulasannya berikut ini.

# Leo

Beberapa zodiak yang suka memberikan hadiah, tapi sering dianggap matre (beautynesia.com)

Leo dikenal sebagai sosok yang demen banget belanja. Tapi zodiak ini juga cukup sering membelikan barang-barang buat orang terdekatnya. Dan inilah cara mereka buat mengekspresikan rasa cinta. 

Oh iya, barang-barang yang mereka beli juga gak harus mahal kok. Asalkan kamu memberikannya dengan tulus, si Leo udah pasti bakal senang banget.

# Libra

Libra juga termasuk zodiak yang suka banget diberi hadiah. Karena baginya itu merupakan hal yang romantis dan bentuk cinta dari orang lain. Nah, kalo kamu punya pasangan Libra, sering-sering deh kasih mereka kado supaya hubungan kalian tetap awet.

# Capricorn



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"