Sepele Sih, Tapi 4 Kebiasaan yang Membuat Pori-Pori Membesar Ini Wajib Dihentikan

Sepele Sih, Tapi 4 Kebiasaan yang Membuat Pori-Pori Membesar Ini Wajib Dihentikan

Tahukah kamu bahwa ada kebiasaan sehari-hari yang membuat pori-pori membesar dari waktu ke waktu? Memiliki wajah mulus tentu dambaan setiap orang. Namun sayangnya, tanpa disadari banyak orang yang masih sering melakukan kebiasaan yang membuat pori-pori membesar.

Kalau sudah begitu, mereka akan merasa terganggu dan menjadi tidak percaya diri dengan penampilannya. Lalu hal apa sih yang memicu masalah ini? Nah, agar wajah mulus tidak lagi menjadi impian semata, yuk coba hentikan kebiasaan yang bisa membuat pori-pori besar berikut ini.

1. Mencuci Wajah dengan Air Hangat

Kebiasaan yang Membuat Pori-Pori Membesar (via Titiknol)

Mencuci wajah dengan air hangat memang bisa membuat wajah terasa segar. Bahkan diyakini cara tersebut bisa mengeluarkan kotoran dari pori-pori yang tersumbat karena air hangat akan membantu membuka pori.

Namun, jika kamu tidak menutup kembali pori-pori yang sudah terbuka karena air hangat tadi, maka kotoran dari luar bisa masuk lagi. Akibatnya pori-porimu menjadi lebih besar. Karena itu setelah mencuci wajah dengan hangat, sebaiknya akhiri dengan air dingin agar permukaan kulit tetap segar dan pori tak semakin besar.

2. Suka Mengonsumsi Gorengan



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"