Seorang Wanita Tetap Gelar Pernikahan Tanpa Pria Usai Diselingkuhi

Seorang Wanita Tetap Gelar Pernikahan Tanpa Pria Usai Diselingkuhi

Seorang wanita di Inggris bernama Lindsay Slater tetap menjalani pernikahan meski tanpa pasangan. Kekasihnya berselingkuh, namun Lindsay tetap menggelar acara pernikahan dan datang sendirian.

Ia mengetahui bahwa kekasihnya berselingkuh 6 minggu sebelum pernikahan mereka digelar. Lindsay menjalin hubungan dengan tunangannya selama 12 tahun.

Ia bahkan sudah mengeluarkan uang hingga £35,000 atau sekitar Rp700 juta. Dan Lindsay menemukan bukti perselingkuhan tunangannya kurang dari seminggu sebelum hari H.

"Namun, sudah terlalu terlambat untuk membatalkan semua rencana pernikahan yang telah disusun dengan matang," ungkap Lindsay, seperti dikutip dari The Sun.

Lindsay Slater (via tiktok)

Akan tetapi Lindsay tetap mengambil jalan berbeda. Ia menggelar pernikahannya sebagai bukti self love. Ia juga mendapatkan dukungan dari keluarga dan teman-temannya.

Ada sekitar 70 tamu yang hadir dan sama-sama menikmati hidangan yang lezat, serta mendengarkan pidato lengkap dari Lindsay. Lindsay tampil menawan dalam gaun pengantin. Ia menunjukkan keberanian dan ketegarannya di hadapan semua orang yang hadir.

"Ada bagian besar dari diri saya yang merasa bebas," kata Lindsay dengan senyum.

"Aku dikelilingi oleh begitu banyak cinta dari keluarga dan teman-teman saya, itu benar-benar mengingatkan saya bahwa saya tidak membutuhkannya (mantan tunangan) untuk merasa lengkap," tambahnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"