Seorang Pria Mendadak Minta Tes DNA Anaknya Gara-Gara Omongan Tetangga, Ternyata Begini Faktanya

Seorang Pria Mendadak Minta Tes DNA Anaknya Gara-Gara Omongan Tetangga, Ternyata Begini Faktanya

Seorang pria di China bernama Zhang Qiaoyi menjadi viral usai menceritakan kisah rumah tangganya. Ia tiba-tiba ingin melakukan tes DNA kepada anaknya karena tetangga yang mengatakan anaknya tak mirip dengannya. 

Zhang menikah dengan istrinya, Deng Qian, karena dijodohkan oleh orang tua. Saat itu, Zhang masih berusia 27 tahun dan orang tuanya khawatir lantaran ia tak memiliki calon pasangan. Sedangkan orang tuanya begitu ingin memiliki cucu.

"Anakku, aku sudah 56 tahun, semua orang punya cucu di usia ini, tapi kamu masih saja tidak punya pacar. Jadi sekarang aku akan carikan kamu gadis yang baik. Keluarganya punya rumah kontrakan yang banyak," begitu kata orangtua Zhang Qiaoyi.

Akhirnya, Zhang setuju atas keputusan orang tuanya dan ia pun melakukan kencan buta dengan Deng Qian. Selama 3 bulan berkenalan, ia pun menikahi Deng Qian.

Zhang Qiaoyi dan Deng Qian (via detik)

Tetapi saat hari pernikahan tiba, Zhang Qiaoyi baru tahu jika istrinya itu tak sebaik yang dibayangkan. Saat melakukan sesi foto prewedding, malam harinya Deng Qian ketahuan pergi dengan pria lain.

Perilaku Deng Qian pun semakin parah usai keduanya menikah. Dirinya sering pergi ke kelab malam dan menghabiskan uang Zhang. 

Namun, perilaku Deng Qian seketika membaik saat dirinya tengah hamil dan melahirkan anak laki-laki. Tetapi saat anaknya berusia 2 tahun, Zhang merasa ragu soal identitas putranya itu.

Ketika sedang jalan bersama puteranya, tiba-tiba tetangganya berkomentar soal wajah anaknya yang tak mirip dengan Zhang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"