Seorang Kakek Berusia 70 Tahun Kepergok Selingkuh dengan Tetangganya Sendiri

Seorang Kakek Berusia 70 Tahun Kepergok Selingkuh dengan Tetangganya Sendiri

Seorang kakek bernama A Cheng, berusia 70 tahun, kepergok selingkuh oleh istrinya sendiri. Padahal, A Cheng telah menikah dengan sang istri sejak 1980 silam dan memiliki 3 orang anak.

Kehidupan mereka begitu mewah karena A Cheng memiliki bisnis jual mobil. Namun, rumah tangga mereka berakhir buruk karena A Cheng ketahuan berselingkuh dengan tetangganya. 

Menurut laman eva.vn, A Cheng telah menjalankan perselingkuhan sejak lama. Ia sering bersikap cuek dengan istrinya. Namun, sang istri menduga jika sikap suaminya itu dipengaruhi karena usia. 

Pasalnya, selingkuhan sang suami adalah wanita muda yang tinggal di lantai 4 gedung yang sama dengan mereka, bernama Che Zhen.

Ilustrasi pasangan selingkuh (tribunnews)

Sang istri pun meminta orang kepercayaan untuk mencari tahu kemana A Cheng pergi saat sulit dihubungi. Lalu, orang kepercayaannya itu melihat A Cheng keluar dari hotel dengan wanita muda. Hal itu pun seketika membuat istrinya terkejut.

Tak disangka, A Cheng dan selingkuhannya, Che Zhen, telah menjalani hubungan gelap sejak tahun 2008. Mereka sering bersama, bahkan melakukan hubungan seks di dalam mobil dan di hotel.

Saat tahu fakta itu, istrinya pun marah besar dan memutuskan pergi ke pengadilan dan menuntut A Cheng uang Rp 2 miliar.

Di persidangan, A Cheng terus-terusan membantah tuduhan terhadapnya. Ia mengatakan kepada istrinya jika selama ini, ia mengalami masalah prostat sehingga tak bisa berhubungan seks.

A Cheng malah menuduh istrinya karena telah menyebarkan fitnah agar bisa bercerai. Namun, ketika sang istri memberikan bukti, A Cheng benar-benar tercengang.

Itu adalah file audio yang berhasil direkam oleh orang kepercayaan. Selain itu, seluruh percakapan sensitif A Cheng dan selingkuhannya itu sudah terekam jelas. Dengan begitu, pihak pengadilan memutuskan jika A Cheng dinyatakan bersalah dan berselingkuh.

Pada akhirnya, pengadilan memutuskan bahwa A Cheng dan Che Zhen harus membayar istri 400.000 yuan atau Rp 880 juta.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"