Seorang Istri Ungkap Rahasia Gelap Usai Suaminya Meninggal Dunia

Seorang Istri Ungkap Rahasia Gelap Usai Suaminya Meninggal Dunia

Seorang istri menceritakan sebuah rahasia rumah tangganya hingga viral di media sosial. Sang wanita mencertikan jika usai suaminya meninggal dunia, ia baru tahu jika suaminya ternyata memiliki wanita simpanan.

Dari laman eva.vn, sang istri mengatakan pernikahannya dengan suami sudah berlangsung sejak tahun 1980. Rumah tangganya juga sangat bahagia dan dikaruniai seorang anak laki-laki.

Suaminya bekerja sebagai manajer hotel di Taipei. Namun karena masalah pekerjaan, di tahun 2000, sang wanita dan suaminya harus hidup terpisah. Saat itulah suaminya pun mencari tempat tinggal yang dekat dengan kantornya.

Ilustrasi wanita menangis (via pinterest)

Lalu sebelum sang suami meninggal, dirinya sudah membeli 2 paket asuransi dengan total uang 2,2 miliar VND atau setara dengan Rp 1,4 miliar. Hasil dari uang asuransi tersebut pun akan diberikan kepada putra mereka.

Tetapi ketika putra mereka mau menyerahkan dokumen untuk pengambilan uang, ternyata pihak asuransi menjelaskan jika penerima asuransi suaminya sudah diganti dengan nama orang lain. 

Perubahan tersebut terjadi 11 hari sebelum sang suami meninggal tiba-tiba akibat infark miokard akut atau serangan jantung.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"