Seorang Istri Curhat Suaminya Selingkuh, Padahal Dulunya Diperlakukan Seperti Princess

Seorang Istri Curhat Suaminya Selingkuh, Padahal Dulunya Diperlakukan Seperti Princess

Seorang wanita menceritakan kisah suaminya yang berselingkuh. Kisahnya itu ia bagikan melalui akun TikTok bernama @oounni.

Di unggahannya itu, ia mngaku dulunya diperlakukan layaknya seorang princess oleh suaminya. Tapi semuanya berubah ketika suaminya bertemu wanita lain.

"Kenapa jadi trauma laki-laki. Aku memiliki suami yang memperlakukan aku seperti putri. Dia sangat mengusahakan aku dan kebahagiaanku. Tidak takut uangnya habis selagi untuk kebahagiaanku," curhatnya.

Wanita bercerita dirinya diselingkuhi suami (via tiktok)

Ia pun mengunggah beberapa momen kebersamaan dengan suaminya melalui screenshot chat WhatsApp. Di unggahannya itu, terlihat jika suaminya selalu siap siaga mengantarkan istrinya kemanapun yang diinginkan.

"Selalu menemani kapan pun dan kemana pun. Selalu berkabar setiap saat bahkan selalu pillow talk. Bahkan seluruh love language ada pada dirinya. Tapi apa? Dia tetap punya ruang untuk selingkuh/bermain wanita di belakangku," ujarnya.

Akun TikTok @oounni mengatakan jika seluruh media sosial suaminya bercerita tentang dirinya. Namun kini menurutnya hal itu tidak menjamin kesetiaan.

"Dia melakukan semua itu dan merasa bersalah apakah kamu tidak sadar ada malaikat perempuan kecil yang juga sagat sakit hati karena kehilangan ayahnya? Lantas laki-laki seperti apa yang harus aku percaya?" tulisnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"